loading...

Translate

Archives

Thank Benefactors

Home » , , , » Traveling Asyik (dan Konyol) ala Babes From Net 3.2

Traveling Asyik (dan Konyol) ala Babes From Net 3.2

Siapa sangka sederet babes ini punya momen konyol traveling yang asyik?

Traveling atau jalan-jalan jadi momen asyik para babes BFN 3.2. Misalnya?


Yang membuat momen Babes From Net 3.2 berbeda adalah momen traveling yang akan dialami oleh Anda yang ikut acara jalan-jalan POPULAR dan mereka. Seru! Via, Luna, Vania, Punky dan Elda akan bersantai-ria di Bali nanti.

Mengobrol tentang traveling, ternyata kelima babes ini punya pengalaman unik masing-masing. Dari didorong ke air hingga kepala kecedot! Mari kita simak hasil obrolan santai Popular-World dengan mereka semua.

Momen trip jalan-jalan ke Bali jelas akan sangat menyenangkan!

Tentang Pengalaman Menyenangkan Traveling

Untuk Luna, pergi ke Guangzhou, Cina, beberapa waktu lalu jadi momen jalan-jalan yang mantap. Tambah lagi, dirinya pergi kesana saat momen menjelang musim dingin! “Iya, aku kesana pas sebelum musim dingin persis,” ujarnya. “Alhasil, teman aku yang ada di sana bilang sebaiknya jangan pakai celana pendek. Eh, aku cuek saja. Lucunya, pas kelar makan malam, begitu kita keluar resto, salju pun turun. Wah, dinginnya!”

Jika Luna jalan-jalan ke Cina, Vania cukup bersenang-senang saja di Bali. “Bagiku jalan-jalan sama teman-teman itu ke Bali. Santai dan party di sana. Hahaha!” ceritanya dengan ringan. Sama halnya dengan Pungky yang punya momen seru di Bali juga: didorong ke kolam renang tiba-tiba!

Bagaimana dengan Elda? “Aku punya momen jalan-jalan seru pas ke Kuala Lumpur!” Ya, waktu itu Elda pergi kesana bersama keluarganya ramai-ramai. Sederet area wajib mampir di Malaysia pun disinggahi perempuan manis-seksi menawan ini.

Adakah yang membuatnya berkesan? “Yang bikin berkesan karena jalan-jalannya bareng sekeluarga. Maklum, kita semua jarang banget bisa kumpul bareng semuanya.”

Momen Konyol Traveling

Garing rasanya jika tak ada momen seru pas jalan-jalan. Sekecil apapun kejadiannya, momen seru seperti didorong ke kolam seperti yang dialami Pungky jelas jadi memori konyol dan berkesan.

Momen konyol babes lainnya? “Aku tuh paling suka belanja kalau kemana-mana. Nah, pas ke Bali waktu itu, aku suka dihampiri para pedagang yang menjajakan barang-barangnya. Tawar-tawaran deh. Tapi yang ada suka nggak jadi. Hahaha!” cerita Vania. “Alhasil aku suka disungut-sunguti sama mereka ‘Ah, cantik-cantik cuma nawar aja!’ Hahaha!”

Ditinggal Pesawat

Via sendiri nyaris sama kejadian konyolnya dengan Pungky. Kalau Pungky didorong ke kolam renang, Via didorong dari perahu dengan iseng oleh teman-temannya! Hahaha! Bagaimana dengan Luna? “Aku dan seorang temanku ditinggal pesawat, tapi tas-tas kita kebawa sama pesawatnya! Hahaha!”

Lain lagi dengan Elda. “Waktu itu aku mau masuk hotel. Asyik-asyiknya jalan santai sembari mainin hp-ku, terus tiba-tiba ‘Duk!’ Badanku nempel di pintu lobi… Aduh! Aku kira pintunya otomatis kebuka sendiri, eh, ternyata nggak!” cerita Elda dengan seru. Hahaha!

Kebayang kan kalau jalan-jalan dengan sederet babes ini akan seperti apa? Nah, jangan lewatkan trip ke Bali bersama mereka!



0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media