loading...

Translate

Archives

Thank Benefactors

Home » , , , » 5 Kebiasaan Orang Sukses

5 Kebiasaan Orang Sukses

Waktu yang pas untuk bersandar sejenak, merenungkan langkah-langkah Anda


Ini memang akhir pekan tapi rasanya jadi momen pas untuk merenungkan dan introspeksi diri apakah Anda sudah melakukan apa yang harus dilakukan demi mencapai kesuksesan. So, mari kita lihatlima kebiasaan orang sukses berikut ini.

1. Wake up early

Bangun lebih pagi jadi langkah awal menuju kesuksesan!

Bangun pagi bisa memberi waktu lebih untuk mempelajari apa-apa saja yang akan dikerjakan dan mempersiapkan stamina! Jika bangun terlambat, maka Anda bisa kehilangan kesempatan untuk jadi 'orang pertama' yang bertindak, dan tentunya waktu untuk berkarya akan otomatis berkurang.

2. Kelola waktu

No time for wasting time! Orang sukses itu ahli mengelola waktu. Mereka tahu prioritas dan terbiasa membuat catatan serta jadwal apa saja yang harus dikerjakan.

3. Networking

Orang sukses selalu dikelilingi teman-teman yang sukses pula. Perluas jaringan Anda mulai sekarang, jangan sampai sesal datang kemudian!

4. Perfeksionis

Kebanyakan pimpinan perusahaan bersikap perfeksionis di hadapan karyawannya. Kenapa? Karena pemimpin mempunyai keinginan untuk mencapai kesempurnaan.

5. Take a Risk

Orang yang suka mengambil resiko dalam hidupnya adalah orang yang dekat dengan kesuksesan

Sukses tak datang dengan sendirinya. Wise men say, “Orang yang suka mengambil resiko dalam hidupnya adalah orang yang dekat dengan kesuksesan”. So, move forward, take a risk and keep fighting for it!

Move forward, take a risk and keep fighting for it!


0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media