loading...
Home » , , , » Life Daily Sexy Model HOT Indonesia

Life Daily Sexy Model HOT Indonesia


Life Daily Sexy Model HOT Indonesia - Kalau dihitung-hitung, sudah lumayan lama juga sosok-sosok Miss POPULAR tak muncul-muncul juga. Padahal mereka bisa bikin rutinitas jadi lebih asyik dijalani. Jadi, sebenarnya kemana saja sih mereka?

Tenang…

Meski cuaca galau sering menyerbu (baca: kadang hujan – kadang panas!), sebenarnya mereka baik-baik saja dengan eksistensi mereka masing-masing. Ada yang jalani hari-hari dengan biasa, ada juga yang jalani hari-hari dengan asyik dan seru.

Siapa saja???


Intip Rahasia ICHA GWEEN


Si pemilik senyuman manis ini tetap jalani hari-hari dengan begitu teratur. Bangun tidur Icha terus mandi (eh, buka jendela ding!), dan tak lupa memakai baju. Ah, pas momen pilih-pilih bajunya itu yang bikin diri panas-dingin. Padahal jelas-jelas tak satu ruangan bareng Icha. Aduh!


FIKI FAJRIANA Semalam


Deretan gigi putih bersihnya memang mengundang rasa ingin tahu lebih jauh tentang anatomi lainnya. Alhasil, pas PW mengikuti rutinitas Fiki dalam suatu perjalanan, aduh, tiba-tiba saja Fiki ganti kaus di depan mata. Kaget kan! Tapi ya sudahlah, sudah kadung terjadi. Jadi gimana dung ...
 

Gaul Bareng RESCIA CIA


Nah, kalau Miss POPULAR satu ini rada-rada beda. Cia memang penyayang binatang, khususnya anjing. Alhasil, pas kita lagi iseng-iseng ikuti rutinitasnya, dibawa deh ke shelter anjing liar, Animal Defendant. Disitulah kita bisa lihat kalau Cia itu sayang banget sama yang namanya anjing. Sayang anjing juga, nggak?


Sehat ala CHERRY LAURENT


Siapa sangka si cantik nan seksi ini hanya bisa dandan saja? Yes, Cherry pun rajin olahraga loh! Lumayan intens pula. Sederet ritual ‘main alat’ di gym dilakukannya dengan intens. Hmmm … Pasti kalah sama Cherry!


Hari Seru Bareng PUTRI ZAIRAH


Begitu bangun, terus cuci muka? Bagi Zairah itu standar. Begitu bangun tidur, cewek berwajah keras tapi cantik ini langsung menyeruput kopi dan sparring dengan sarung muay thai-nya. Hidup memang keras!


Keringat-dingin??? Rutinitas mana yang paling seru dan seksi???

0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media