loading...
Home » , » 'Hailee Steinfeld' Gadis Muda yang Bikin Gemes

'Hailee Steinfeld' Gadis Muda yang Bikin Gemes

Semua Lelaki Bagaikan Ingin Menyubitnya


'Hailee Steinfeld' Gadis Muda yang Bikin Gemes - Imut, manis dan menggemaskan adalah tiga kata tepat untuk menggambarkan sosok kaum Hawa satu ini. Asing? Jangan sampai!

Nama perempuan satu ini melejit ke jagad Bumi ini begitu kelar memainkan sosok Mattie Ross yang pintar dalam drama koboi kelas Oscar, True Git. Berkat sosok tersebut Hailee mendapat nominasi Oscar 2010 sebagai Aktris Pendukung Terbaik.

Lalu muncul lagi dan heboh sebagai The Trinity dalam hit klipnya Taylor Swift, Bad Blood. Tak tanggung-tanggung sesuai namanya, ia muncul dalam tiga sosok sekaligus!

Lalu apalagi tentang pemilik wajah imut yang baru berusia 18 tahun ini?


1. Cewek Jagoan
Ya, Hailee sepertinya langganan film-film cewek jagoan. Jadi The Trinity baru salah satunya, karena jauh sebelumnya ia sudah pernah jadi cewek jagoan pula dalam film sci-fi, Ender’s Game. Lalu ada Barely Lethal yang mendapuknya jadi agen rahasia remaja yang ingin hidup normal. Intinya: Hailee bukan tipikal cewek sembarangan!

2. Suka Mejeng
Perempuan kelahiran Tarzana, California, ini awalnya jadi model duluan sedari usia delapan tahun. Kebanyakan dirinya membintangi sederet film pendek, beberapa iklan televisi dan jadi bintang tamu di sederet acara televisi. Sampai akhirnya Hailee terpilih dari 15 ribu gadis belia sebagai Mattie Ross, pas usianya baru menginjak 13 tahun. Wah …

3. ‘Kehilangan’ Momen Sekolah
Itu dikarenakan ia sudah home-school sejak kelas enam. Jadi,”Aku tak merasakan masa-masa serunya sekolah dan masa young-adult. Sebagai gantinya aku mendapat banyak pengalaman berada dimana-mana di seluruh penjuru dunia, hadir di berbagai event,” ujar cewek yang sohib karib Taylor Swift dan Sophie Turner, pemeran Sansa Stark dalam Game of Thrones ini. Nggak rasain pacaran di sekolah dung …

4. Fashionista
Bisa jadi itu karena apapun yang dipakai Hailee semua terlihat oke dan stylish. Alhasil dirinya disebut-sebut sebagai fashionista muda. Tambah lagi Hailee dinobatkan sebagai wajah andalan Miu Miu, brand fashion mantap. Lekuk tubuh Hailee memang terbilang mantap. Apalagi untuk gadis seusianya, Hailee terbilang bongsor.

5. Suara Asyik
Jangan salahkan Hailee kalau pada akhirnya ia nyanyi dan punya singel solo sekarang. Vokal perempuan ini memang muncul dalam Pitch Perfect 2 dan sempat nongol dalam Begin Again, film indie yang juga dibintangi Adam Levine, dedengkot Maroon 5. Versi cover lagu tema Pitch Perfect 2, Flashlight, sempat dirilis dengan suaranya pada Mei 2015. Lalu punya lagu duet dengan Shawn Mendes, Stitches, yang dilanjut dirilisnya Love Myself. Wuih!


Hati-hati, Taylor Swift!!!

0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media