loading...

Translate

Archives

Thank Benefactors

Home » , , , » Our Tattoo Gal, Rossa Nadya!

Our Tattoo Gal, Rossa Nadya!

Sosok yang satu ini begitu menghipnotis mata Anda, bukan?

Perempuan penuh tato memang tak lumrah dan kelihatan ... seksi.


Namanya Rossa Nadya Lourenzza, namun panggil saja dia Ocha. Sederet tato menghiasi tubuhnya! Silahkan simak obrolan kami bareng dirinya saat pemotretan untuk Edisi Desember 2013 beberapa waktu lalu.

Sorotan tajamnya seolah-olah menusuk diri dengan kuat tanpa kompromi

Di pemotretan kali ini, wardrobe apa yang paling kamu sukai?

Semuanya. Hahaha! Abis kostumnya lucu-lucu dan seksi.

Kesibukan kamu apa aja sih?

Aku lagi sibuk jalanin modeling show. Lalu fokus pra-produksi film juga.

Memang sejak kapan kamu mulai merasa ada bakat di dunia modeling?

Sejak kapan ya? Hmmm ... yang jelas saat masih SMA aku sudah dimasukin ke sekolah modeling sama mamaku.

Apa saja yang kamu sudah raih dari situ?

Dari sekolah modeling itu aku berhasil menjadi model clothing untuk sebuah brand distro. Yang jelas, dapat pelajaran dan pengalaman.

Silahkan tebak, ada berapa tato yang ada di sekujur tubuhnya ...

Sepertinya POPULAR sedang ngobrol dengan seorang model penggila tato nih?

Hahaha! Menurut kamu gimana? Iya aku suka banget sama tato.

Sudah ada berapa tato ditubuh kamu dan aliran apa yang kamu suka di tato?

Sampai sekarang ini aku punya sekitar 16 apa 18 tato deh, kalau nggak salah. Kalau aliran, aku lebih suka sama tato old school gitu deh.



0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media