loading...

Translate

Archives

Thank Benefactors

Home » , » Menangkan Hati Si Dia Kembali

Menangkan Hati Si Dia Kembali

Jika belum yakin untuk melepasnya, sederet poin ini siap dilakukan


Anda baru putus dan tak benar-benar rela melepaskannya? Hmmm … memang waktu yang akan menjawabnya, tapi ada saatnya dimana Anda harus meyakinkan diri terlebih dahulu apakah keputusan untuk bersikap tepat atau tidak. Tapi jika Anda memang benar-benar ingin dirinya kembali, jalani sederet langkah ini dengan teratur dan tidak grasa-grusu.

1. Jangan Berjanji

Janji itu murahan, so, jangan sekali-kali berlutut di hadapannya dan berjanji  ini-itu. Cukup tunjukkan betapa berartinya dia dalam hidup Anda, dengan sedikit sentuhan perhatian dan kasih sayang.

2. No gifts, but change!

Tak perlu beli hadiah mewah atau hadiah tertentu untuk meluluhkan hatinya

Tak perlu beli hadiah mewah atau hadiah tertentu untuk meluluhkan hatinya kembali. Jadikan perubahan sikap Anda yang lebih baik sebagai hadiah nyata buatnya.

3. Jangan Mengemis

Jangan sekali-kali berlutut di hadapannya dan berjanji

Jangan jual kesedihan Anda di hadapan sang mantan ketika memohonnya untuk kembali! Anda tak mau dicap sebagai pengemis cinta, kan? Bersikaplah biasa, namun tampilkan pesona cool, calm and confident.

4. Sweet nostalgia

Cobalah sedikit mengingatkannya masa indah berdua saat masih bersama. Gaya bercanda sebagai seorang teman lebih dianjurkan di sini. Ingat, posisi Anda kan masih calon kekasih. Good luck!



0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media