loading...

Translate

Archives

Thank Benefactors

Home » , , » Apakah Menelan ‘Cairan Awet Muda’ itu Ampuh? (Part IV)

Apakah Menelan ‘Cairan Awet Muda’ itu Ampuh? (Part IV)

Benarkah menjad awet muda itu harus menelan sperma, bukan karena harus digigit vampir cantik seperti Bella?


Di bagian ketiga sebelumnya, dibahas tentang keampuhan spermidine pada kulit dan nyaman-tak nyaman menelan sperma. Tapi apakah itu memang ampuh untuk awet muda dan apakah sperma benar-benar tak bisa expired?

“Batas expired tergantung dari suhu penyimpanannya. Namun itu semua hanya untuk tujuan kedokteran. Sperma dapat disimpan dalam suhu dingin hingga bertahun-tahun. Kalau untuk tujuan minum dan masker tidak diketahui kapan batas expired-nya,” jelas Dr. Evert Pangkahila, pakar seks.

Sebelum meminta pasangan menelan sperma baiknya Anda tahu dulu sperma sehat yang layak dikonsumsi. Jangan sampai sensasi baru yang ingin Anda rasakan merugikan pasangan. “Syaratnya adalah pria tersebut tidak memiliki infeksi menular seksual (IMS). Misalnya, virus HIV dalam konsentrasi ditemukan dalam semen atau sperma. Jadi lebih baik Anda periksa dulu ke dokter untuk memastikan kesehatan sperma Anda,” saran Evert.

Tindakan preventif tersebut dinilai cukup berhasil mencegah penularan IMS, yang salah satunya radang tenggorokan yang disebabkan kuman gonorrhea. Namun masih ada kebingungan penyebaran kuman tersebut yakni berasal dari oral seks atau saat menelan sperma.

“Saya banyak menemukan pasien yang sakit akibat menelan sperma, dalam hal ini tidak jelas pasien tertular pada saat menelan sperma atau saat oral seks. Karena secara keseluruhan rentetan proses itu sendiri berawal dari oral seks dan menelan sperma. Daripada mengambil risiko baiknya Anda memeriksakan kesehatan kelamin terlebih dulu,” jelasnya.


Apakah Menelan ‘Cairan Awet Muda’ itu Ampuh? (Part I)

Apakah Menelan ‘Cairan Awet Muda’ itu Ampuh? (Part II)

Apakah Menelan ‘Cairan Awet Muda’ itu Ampuh? (Part III)




0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media