loading...

Translate

Archives

Thank Benefactors

Home » , , , » 5 Tips Ampuh Jalan-Jalan dengan Si Sexy

5 Tips Ampuh Jalan-Jalan dengan Si Sexy

Tentu saja jalan-jalan dengan wanita seksi harus butuh persiapan

Jalan-jalan dengan wanita seksi harus berbekal jurus tertentu


Tak ada hal yang lebih menyenangkan daripada liburan ke pantai bersama para perempuan seksi. Lalu apa saja yang harus kita lakukan selama trip agar semuanya berjalan sempurna? Berikut tip dari kami.

Para finalis BFN 3.2 pun dengan asyik menjadi teman berlibur

#1  Bawa Baterai Kamera Cadangan

Momen photo session pun menanti! Hmmm ...

Sayang sekali jika tiba-tiba Anda gagal memotret keseksian mereka hanya karena baterai kamera habis atau lupa di-charge. Asal tahu saja, hampir semua perempuan suka difoto. Ini bisa jadi trik untuk makin dekat dengan mereka.

#2  Bersikaplah Santai dan Apa Adanya

Bersikaplah santai, jangan terlalu ramai dan heboh

Hindari terlalu banyak bicara, Anda akan terlihat berusaha menguasai pembicaraan dan itu berdampak kurang baik. Lontarkan humor segar sesekali, jangan terlalu memaksakan.

#3  Grooming!

Pastikan penampilan Anda mengesankan. Mulai dari deodoran, facial wash, hingga mouthwash, jangan sampai ada yang tertinggal. Wajah segar dan tubuh wangi akan membuat para perempuan itu senang berdekatan dengan Anda selama trip.

#4  Gentlemen’s Style

Gunakan pakaian pantai yang sesuai. Menjalani trip ke pantai adalah saat yang sangat baik untuk menunjukkan sisi gentlemen Anda. Hargai mereka, termasuk hal-hal kecil seperti memberi air mineral, tisu, atau membantu memasang alat snorkeling.

#5  Have Fun!

Beri mereka ruang dan keleluasaan. Jangan sedikit-sedikit menempel. Dengan demikian Anda akan terlihat istimewa di hadapan mereka, bisa jadi malahan Anda yang ditempel. Ingatlah kalau ini adalah liburan Anda juga.



0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media