loading...

Translate

Archives

Thank Benefactors

Home » , , » Film-film Romantis yang Wajib Ditonton Pria (Part II)

Film-film Romantis yang Wajib Ditonton Pria (Part II)

Tak selalu bunga dan adegan-adegan manis


Film romantis tak selalu harus manis. Terkadang ironis dan menjijikkan!


Her karya Spike Jonze memang terbilang sebagai film absurd yang bicara tentang cinta. Tapi itu bisa saja terjadi, mengingat kemana-mana sekarang tangan kita pasti menggenggam gadget! Tinggal tunggu aplikasi artificial intelligence bak Samantha, maka jadilah kita seperti Theodore. Setelah sebelumnya ada An Officer and A Gentleman, Love Actually, Romancing the Stone, Say Anything di bagian pertama, sederet film romantis ini memang wajib ditonton Theo, eh, Anda!

Jerry Maguire

Jerry Maguire

Ini film drama-romantis paling lengkap. Kenapa? Jerry tak hanya menyajikan ramuan cinta antara sang agen olahraga Jerry (Tom Cruise) dan Dorothy (Renee Zellweger) yang single mom, tapi ada nuansa bromance antara Jerry dan kliennya, atlet football Rod Tidwell! Kalimat “You had me at hello” yang sakti itu pun lahir dari film (lagi-lagi) bikinan Cameron Crowe ini.

The Wedding Singer

The Wedding Singer

Sisi goofy Adam Sandler masih segar-segarnya bergulir via film ini. Tambah lagi adanya figur Drew Barrymoore yang manis-seksi itu disini. Yang membuat beda film ini adalah set waktunya yang mengambil era ‘80an. Alhasil soundtrack-nya pun nyaman di telinga – untuk Anda yang besar di era tersebut!

There's Something About Mary

There’s Something About Mary

Siapa yang tak lupa dengan ‘gel rambut’ darurat Mary alias Cameron Diaz yang konyol maksimal tersebut! Ya, kekonyolan sinting seperti itu bisa terjadi via film-film khas komedi kreasi Farrelly Bersaudara. Jadi jauh seabad sebelum Judd Apatow dan krunya mengolah komedi menjijikkan via The 40-Year-Old Virgin atau Forgetting Sarah Marshall, Farrelly bersaudara sudah pernah mendahuluinya via film ini.

Eternal Sunshine of the Spotless Mind

Eternal Sunshine of the Spotless Mind

Kebanyakan dari kita tak terlalu suka dengan komedi-romantis yang manis. Alhasil, film ini jadi pilihan utama. Mengingat rasa romantis film ini begitu pahit dan ironis! Itu berkat skrip buatan Charlie Kaufman yang memang khas dipenuhi alur tricky. Hubungan cinta Jim Carrey dan Kate Winslet pun seperti disayat-sayat pisau!

Film-film Romantis yang Wajib Ditonton Pria (Part I)




0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media