loading...

Translate

Archives

Thank Benefactors

Home » , » GET YOUR HOT “POPULAR – MARCH 2014 Edition”!

GET YOUR HOT “POPULAR – MARCH 2014 Edition”!

The Most Sexiest Rebel Sensation ? THIS IS IT: POPULAR March 2014 edition!

Film dan rasa berontak berkaitan erat. It’s time for Film & Rebel Sensation!


Apa yang terlihat dari luar seringkali berbeda dengan kenyataan di dalam. Luarnya terlihat keren, dalamnya belum tentu. Begitu pula sebaliknya. Di perairan Ko Phi Phi Leh, Thailand, pemandangan dari atas kapal begitu spektakuler, namun underwater-nya masih kalah dari kepulauan Seribu. Di Tulamben, Bali, beda lagi. Di atas hanya ada pasir hitam berbatu yang tak menarik. Namun pemandangan bawah lautnya adalah surga yang tak terlupakan.

Di industri film dewasa pun demikian. Kenyataan di belakang layar ternyata tak ‘seindah’ apa yang selama ini ditonton. Ikuti pembahasan tentang berbagai fakta di balik proses pembuatan adult movie di rubrik Main Report. Edisi Maret ini kami mengangkat tema movie dan rebel. Karena itu ada Interview with Otong Koil, yang berceloteh soal hal-hal melawan arus yang kontroversial. Ada Feature, yang menguak sosok sang pemberani, Pramoedya Ananta Tour.

Di barisan angels, Anda akan disambut oleh Gina Putri, si Bad Boy Lover di Rising Star. Lalu ‘di dalam kamar’ sudah menunggu Giaz Honey yang Eksotik, Etnik, dan Eksentrik. Jangan lewatkan jugapara finalis BFN season 3.1 yang tampil dengan balutan kostum khas Indonesia. Sebagai cover, ada sang penyanyi cantik Tata Janeeta yang siap menghipnotis dengan sensasi rebel-nya yang seksi.

Anda juga bisa dapatkan berbagai special edition kami yang hanya publish dalam versi e-magz, seperti  BFN season 3.1 dan  100+ pages Coverplay & Chosen Angels. Anda bisa download sekarang juga lewat berbagai newsstand.

Hati-hati, ada Hot Report ‘The Shower Girls Show’ di halaman paling belakang. OMG!



0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media