loading...

Translate

Archives

Thank Benefactors

Home » , , » Apakah Menelan ‘Cairan Awet Muda’ itu Ampuh? (Part III)

Apakah Menelan ‘Cairan Awet Muda’ itu Ampuh? (Part III)

Benarkah menjadi awet muda itu harus menelan sperma dan bukan karena digigit vampir cantik seperti Bella?


Pada bagian kedua, diperkenalkan eksisnya spermidine, zat yang ada dalam sperma. Lalu zat itu diuji secara klinis oleh para ilmuwan apakah benar bisa membuat awet muda atau tidak.

Berbagai penelitian masih digodok untuk membuktikan seberapa valid khasiat cairan ejakulasi tersebut. Namun jika lewat jalan dalam alias ditelan belum dapat dipastikan khasiatnya, bagaimana dengan fungsi sperma untuk bagian luar tubuh, salah satunya penggunaan sperma sebagai masker? Karena fenomena ini rupanya cukup banyak ditemui.

“Sah-sah saja jika ingin dilakukan. Mengenai efektivitasnya belum ada data yang signifikan untuk mendukungnya. Apakah spermidine dapat diserap lewat kulit dan mampu menghilangkan kerut juga belum ada publikasi ilmiahnya,” jawab Evert.

Selain dipercaya sebagai alat penangkal penuaan dan resep panjang umur, menelan sperma juga banyak diakui pasangan sebagai cara untuk menambah gairah baru dalam hubungan intim. Mereka percaya saat pasangan menelan sperma, ada sensasi dan kepuasan tersendiri.

Nyaman-Tak Nyaman

Menurut Dr. Evert hal tersebut sangat subyektif. Jika si pria bergairah apabila pasangannya menelan sperma tentu menambah gairah baru, sebaliknya jika wanita merasa tidak nyaman hal itu justru membuat pasangan tersiksa. Yang terpenting kesepakatan melakukan dan telah dikomunikasikan dengan baik.

Namun ada juga wanita yang mengaku ketagihan menelan cairan ejakulasi tersebut setiap hari, entah karena terobsesi atau memang menyenangi ritual tersebut, apa benar minum sperma bikin ketagihan?

“Kalau masalah addict kemungkinan besar secara psikologis saja, mungkin wanita tersebut sangat menikmati ‘ritual’ yang dijalankannya. Namun secara kedokteran tidak ada bahan dari sperma yang menyebabkan kecanduan,” urainya.

Berbicara soal addict, apakah memungkinkan bagi pasangan yang ingin menyimpan sperma untuk sengaja diminum atau dioles sebagai masker? Karena menurut informasi jamaknya disarankan menelan sperma langsung saat proses ejakulasi berlangsung.

Apakah Menelan ‘Cairan Awet Muda’ itu Ampuh? (Part I)

Apakah Menelan ‘Cairan Awet Muda’ itu Ampuh? (Part II)




0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media