loading...

Translate

Archives

Thank Benefactors

Home » , , » Ini Alasan Harus Bercinta di Pagi Hari

Ini Alasan Harus Bercinta di Pagi Hari

Senyuman merekah sepanjang hari berkat bercinta di pagi hari

Tak perlu ragu lagi untuk melakukan serangan fajar


Sebagian dari Anda mungkin jarang sekali bercinta dengan pasangan saat pagi hari. Mungkin, waktu yang sempit karena harus bersiap untuk pergi kerja jadi salah satu alasannya. Tapi, tahukah Anda kalau seks di pagi hari punya banyak manfaat?  Ya, seperti yang dilansir Shine, berikut adalah beberapa manfaat bercinta di pagi hari.

Yeah, baby, don't worry 'bout a thing!

Hari Anda Jadi Cerah

Mendapat ciuman mesra dari si dia saat bangun dari tidur? Hmm, sensasi yang luar biasa akan dirasakan saat hal itu terjadi. Selain itu, bercinta di pagi hari juga menyulut semangat Anda meningkat dua kali lipat dari biasanya. Alhasil, pagi Anda pun jadi cerah!

Menurunkan Resiko Penyakit

Penelitian dari University of Belfast menyebutkan, seks di pagi hari bisa menurunkan risiko terkena penyakit jantung dan stroke. Selain itu, karena tiap sesi yang Anda lakukan dapat membakar sekitar 300 kalori, risiko Anda terkena diabetes pun juga akan jadi berkurang. Mantap, bukan?

Bikin Wajah Bercahaya

Orgasme yang dicapai saat bercinta di pagi hari bisa memicu sekresi yang dapat meningkatkan kadar estrogen sehingga rambut jadi terlihat bersinar. Sirkulasi darah yang meningkat selama bercinta juga menyebabkan asupan oksigen yang masuk ke dalam tubuh  jadi lebih banyak. Hasilnya, wajah Anda pun jadi lebih bersinar pula!

Begitu sinar mentari pagi mengintip, saatnya Anda diserang! Ouch... Hmmm...

Tersenyum

Anda mungkin punya masalah di kantor yang bikin mood jadi kurang baik. Solusinya, bercintalah dengan pasangan saat bangun di pagi hari. Seks jadi cara alami untuk memperbaiki mood. Kenapa? Karena saat orgasme, produksi serotonin Anda akan meningkat di otak. Dengan begitu, Anda pun dapat memberikan senyum indah ke semua orang di tempat kerja!

Oh tentu saja. sederet kiat di atas hanya bisa dilakukan dengan satu kondisi: hanya untuk pasangan yang sudah resmi menikah!


0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media