loading...

Translate

Archives

Thank Benefactors

Home » , , , » Adelia Rasya, Simple Nature Lover

Adelia Rasya, Simple Nature Lover

Dirinya jatuh cinta dengan kamera dan dunianya ...

Sosok seksi satu ini diabadikan dengan kealamian atmosfir negeri ini. Hmmm …


Punya impian untuk menjadi air crew di salah satu maskapai dalam negeri dan berhasil diraihnya, tak membuat perempuan satu ini puas. Kecintaannya terhadap dunia akting membuat dirinya banting setir, dan mendarat di dunia entertainment.

Berani memerankan adegan hot di film nasional, membuat nama perempuan ini semakin meroket. Kepada POPULAR ia akan bercerita tentang awal karir, kecintaan terhadap Indonesia, dan rahasia pribadinya.

Pesonanya begitu menyatu dengan deburan ombak dan hembusan angin

Sejak kapan kamu mulai terjun ke dunia entertainment?

Awalnya sih di tahun 2006, setelah aku lulus SMA, aku jadi pramugari dan juga sekolah akting. Lalu,

2007 sampai sekarang ini aku menggeluti pekerjaanku di dunia entertainment. Itu semua karena aku sudah nyaman di dunia ini.

Apa memang ini impianmu sebenarnya?

Dari kecil aku memang sudah punya impian untuk jadi pramugari. Karena dulu itu aku ingin ada di pesawat dan jalan-jalan keliling dunia. Bersyukur banget impianku itu tercapai. Dan kenapa sekarang nggak jadi pramugari lagi, karena aku suka difoto, suka di depan kamera dan cinta dunia akting. Hahaha!

Gesturnya menawan mata dan rasa

Apa kesibukan kamu saat ini?

Masih shooting stripping untuk sinetron dan beberapa photo shoot seperti sekarang ini.

Siapa yang paling berperan dalam keberhasilan karirmu?

Pastinya orang tua. Mama dan papa aku, walau dulu mereka sempat melarangku terjun ke dunia entertainment ini. Tapi sekarang, setelah tahu bagaimana dunia ini, mereka jadi sangat mendukung karier aku.

Kami penasaran, seperti apa fantasi seks kamu?

Hmmm ...



0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media