loading...

Translate

Archives

Thank Benefactors

Home » , , » Alina Bicara Kebebasan yang Seksi

Alina Bicara Kebebasan yang Seksi

"A good kisser? Hanya aku dan orang yang kucium yang tahu ... "

Sukar rasanya untuk tak mengagumi parasnya yang menawan.


Keseksian Alina terus menyebar bahkan saat dirinya tak melakukan apapun. Yang menarik, ia justru merasa seksi saat dirinya bebas dari segalanya!

Lahir di sebuah kota kecil di Rusia yang jauh dari keramaian kehidupan kota, membuat dirinya bosan dan memutuskan untuk sering traveling ke luar negeri. Salah satu negara yang Alina tuju ialah Indonesia. Tak hanya mengisi waktu liburannya, model kelahiran 26 Januari 1987 ini juga merasa enjoy mengobrol bersama POPULAR.

"Secara keseluruhan aku merasa seluruh bagian tubuhku seksi, tapi ... "
Hello Alina, how are you?

I feel good today.

Bagaimana perasaanmu setelah mengikuti sesi pemotretan bersama POPULAR?

Pastinya sangat senang dan banggakarena ini untuk pertama kalinya. POPULAR bisa menyalurkan hobi aku yang sangat menyukai hal-hal seksi. (Hmmm …)

Sejak kapan kamu memutuskan untuk jadi model profesional?

Kira-kira waktu usia 15 tahun, temanku berkata agar aku masuk ke sekolah modeling.

Kamu ikuti saran temanmu?

Yesss! Aku daftar ke sebuah sekolah model, di sana aku belajar bagaimana berjalan di catwalk, pose, walaupun aku juga tak pernah membayangkan bakal jadi model. Tapi bagiku belajar itu tak maksimal, aku banyak belajar justru dari pengalaman dan melihat model-model internasional lainnya di televisi.

Sekarang kamu sudah sukses jadi model, prestasi apa saja yang didapat?

Tiga tahun yang lalu aku banyak ikuti fashion show di beberapa negara seperti Hongkong, Singapore, Cina, Bangkok, Italia, Istanbul lalu sekarang Jakarta.

Apakah benar kamu juga pernah menjadi bintang iklan?

Yes, it’s true! Produk itu cukup terkenal dan aku sempat syuting iklan tersebut di Filipina. Di Jakarta aku juga menjadi iklan sebuah brand mobil belum lama ini.

Apa yang kamu banggakan dari bagian tubuhmu yang mendukung kamu untuk jadi model?

Secara keseluruhan aku merasa seluruh bagian tubuhku seksi, tetapi aku sangat membanggakan wajahku. Hampir semua temanku bilang aku punya wajah yang unik.

Pasti pacar kamu orang yang sangat beruntung ya?

Kamu bisa aja, sekarang ini aku lagi single belum lama putus sama pacarku.

"I don’t like party but I love it. Hahaha!"
Wow, kenapa bisa putus?

There is something problems yang aku tak bisa ceritakan padamu, so sorry

It’s oke. Tapi kami perlu tahu cowok seperti apa yang kamu senangi?

Aku suka sosok pria dewasa yang bisa membantu dan mendukung pekerjaanku anytime, anywhere, and I feel comfort dengan pria dewasa.

Apakah kamu termasuk good kisser?

Hmmm … only me and my boyfriend yang tahu hal itu.

Di waktu senggang, kamu suka pergi clubbing?

I don’t like party but I love it. Hahaha! Di Jakarta aku senang clubbing ke venue yang banyak menghadirkan musik-musik kesukaanku.

Memang genre musik seperti apa yang kamu suka?

Aku suka house music, electro but i don’t like pop music. Saat aku pergi party, aku mau bebas berekspresi dan bagiku musik yang enak buat party itu ya house dan electro.

Jadi bisa dibilang, kamu ratu party?

No, aku tidak merasa seperti itu. Aku hanya ingin mendatangi klub yang dapat bikin diri nyaman dan musik salah satunya.

Jika suatu saat nanti kamu tak lagi jadi model, apa yang akan kamu lakukan?

Sebelum menjadi model aku pernah membuat beberapa gaun glamor yang aku desain sendiri. Mungkin aku akan serius di situ.

Kamu sekarang sudah jadi salah satu model POPULAR. Apa harapanmu selanjutnya?

Aku sudah tak sabar untuk melihat hasilnya dan ingin menunjukkan ke teman-temanku saat pulang ke Rusia nanti. Untuk POPULAR aku berharap agar bisa go international dan terkenal di seluruh dunia.



0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media