loading...

Translate

Archives

Thank Benefactors

Home » , , » They Shoot, They Win!

They Shoot, They Win!

Ini dia, para jawara POPULAR Photo Competition BFN 3.1 'Beautiful Indonesia' 2014


Setelah sukses menggelar photo competition di Aruba Resto & Bar, Sabtu (22/2), kini saatnya menentukan siapa yang pantas menyandang predikat jawara.

Penjurian itu sendiri telah melewati beberapa tahapan. Ya, lewat proses yang panjang dan sengit, akhirnya keluar satu nama yang mewakili puluhan peserta yang berpartisipasi. Dia adalah Tyashadi Sunarjati. Foto Bibie Julius karya Tyas memperoleh 440 poin mengalahkan karya Edi Powito yang berada di tempat kedua dengan selisih 30 poin.

Juara 1 Photo Competition 'Beautiful Indonesia' (Tyashadi)

"Foto karya Tyashadi punya kesan yang cukup dramatis. Unsur kedekatan dan pilihan warna black and white terkesan menonjolkan kepribadian seorang Bibie Julius yang seksi dan elegan," ujar Okie A.Z, Fotografer Popular yang juga salah satu juri Photo Competition.

Juara 2 Photo Competition 'Beautiful Indonesia' (Eddy Powito)

Untuk kategori foto reveal the hidden, terpilihlah Andi Noviandry dengan perolehan poin 410. Perolehan ini tak lepas dari peran sang model, Anggun Maharani yang sukses menampilkan kelebihannya saat dibidik Andi.

Juara Kategori Reveal Photo Competition 'Beautiful Indonesia' (Andi Noviandry)

"Memang agak sulit menemukan bagian tubuh terbaik dari si model. Apalagi bagi mereka yang baru kenal. Perlu waktu untuk mendapatkan itu, namun si Andi cukup jeli melihat Anggun yang punya mata bagus," lanjut Okie.

Well, dengan ini sang juara berhak mendapatkan satu unit SONY Xperia Z1 + Voucher Gold's Gym 12 bulan. Sementara di posisi runner up, Edi dan juara reveal the hidden, Andi berhak mendapat satu unit Jam tangan Police + Voucher Gold's Gym 12 bulan. Mantap!

Selamat kepada para pemenang!



0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media