loading...

Translate

Archives

Thank Benefactors

Home » , , » Film-film Romantis yang Wajib Ditonton Pria

Film-film Romantis yang Wajib Ditonton Pria

‘Her’ karya Spike Jonze mengingatkan kita kalau film romantis pun bisa dinikmati pria


Ya, meski di sepanjang durasi sosok Theodore (Joaquin Phoenix) hanya bermesraan dengan sistem operasi bernama Samantha, hubungan cinta tersebut terlihat begitu romantis – meski absurd! Toh sebagian besar dari kita, kaum Adam, memang cenderung autis-romantis tatkala hanya ‘berdua’ dengan gadget andalan, bukan? Dan sekarang sederet film-film romantis yang bisa dinikmati pria tanpa harus malu saat menontonnya.

An Officer and a Gentleman

An Officer and a Gentleman (1982)

Film ini dinilai terlalu kuno oleh para wanita. Benar. Tapi memang film ini adalah film yang berkisah bagaimana seorang laki-laki menjadi pria sejati. Sosok prajurit (yang diperankan Richard Gere) menemukan fakta bahwa menjadi pria sejati adalah siap bertanggung-jawab dengan kehidupan sendiri dan kehidupan dari mereka yang dekat dengan diri Anda!

Romancing the Stone

Romancing the Stone (1984)

Pria memang paling suka kisah romantis dengan sentuhan sisi petualangan. Film ini sukses diera ‘80an berkat ramuan itu. Kathleen Turner (bintang seksi era itu) berperan sebagai novelis yang bertualang mencari harta karun di hutan belantara Kolombia. Dia pun bertemu Michael Douglas, pahlawan yang selama ini dirinya idam-idamkan. Banyak adegan klise, tapi sederet adegan action mampu membuat kita betah menontonnya hingga akhir!

Say Anything

Say Anything (1989)

John Cusack benar-benar bertahta lewat film-film romantis hingga 20 tahun lamanya. Bukti akurat: film ini. Asyiknya, film romantis ini dibesut Cameron Crowe yang jago meramu film-filmnya dengan musik-musik mantap! Tak pelak lagi film ini pun jadi salah satu film romantis klasik yang wajib ditonton semua pria.

Love Actually

Love Actually (2003)

Film berformat ensembel kasting karya Richard Curtis ini benar-benar dibuat agar kita bisa duduk melewati Valentine’s Day dan New Year’s Eve yang berformat sama. Dengan banyak kisah cinta di sini tak berarti kita akan dibombardir sederet adegan bernada gombal. Tak percaya? Lihat saja, ada kisah cinta tak sampai karena seorang pria merelakan wanita yang dicintainya menikah dengan sahabat karibnya!



0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media