loading...

Translate

Archives

Thank Benefactors

Home » , » Waktu yang Tepat Buat Selingkuh

Waktu yang Tepat Buat Selingkuh


Selingkuh adalah pilihan bukan sebuah kesalahan! Ya, bisa dikatakan hampir 50 persen perselingkuhan kerap terjadi di setiap hubungan.

Penyebab perselingkuhan terjadi pun banyak guys. Ada yang karena memang sudah gak harmonis lagi dan ada yang hanya nafsu sesaat. Apa yang terjadi kalau ketauan selingkuh?

Selain menanggung malu, hubunganmu dengan si dia juga bisa berakhir total. Masih bersyukur kalau pacarmu bukan seorang dukun santet.

Nah, di bawah ini ada beberapa waktu yang tepat jika kamu ingin selingkuh!

Saat Pergi ke Luar Kota

Jangan pernah mencari luka di daerah sendiri. Jadi kalau kamu mau selingkuh sebaiknya lakukan ketika kamu berada di luar kota. Semua jadi aman terkendali dan ia pun gak akan mencium adanya perselingkuhan.

Saat Tau Ia Berselingkuh

Kalau tau pasangamu telah berselingkuh, apa yang akan kamu lakukan? Menyayat tangan, dan mabuk? Sebaiknya gak usah guys.

Lebih baik kamu selingkuh lagi, jadi selesai kan permasalahannya?

Saat Makan Siang

Sex After Lunch! Saat makan siang di kantor biasanya kamu kan bersama para teman-teman. Kadang juga ada teman wanita. Nah, jika ada salah satu teman wanitamu yang memberikan kode untuk bercinta kenapa gak digantikan saja waktu makan siangmu dengan bercumbu di sebuah hotel transit?

Saat Sedang Bertengkar

Habis bertengkar, kadang wanita biasanya ngambek dan menangis. Gak heran ada beberapa wanita yang pilih pulang ke rumah orangtuanya.

Setelah tenang, ia pasti akan kembali lagi. Lantas apa yang akan dilakukan pria yang sedang berhasrat saat istrinya pulang ke rumah orang tuanya?

Yaudah berselingkuh aja, gampang kan.



0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media