loading...

Translate

Archives

Thank Benefactors

Home » , , » Kacamata Paul Walker Dilelang

Kacamata Paul Walker Dilelang

Kacamata milik aktor franchise Fast & Furious ini jadi peninggalan berkesan


Meski telah meninggal tahun lalu, aktor Paul Walker memang masih lekat dalam ingatan para penggemarnya. Tak hanya tempat kejadian kecelakaan yang masih sering disambangi, barang-barang yang berhubungan dengan pemeran Brian O’Conner itu pun hingga kini masih terus diburu.

Belum lama ini, sebuah situs lelang bernama BidAMI.com dikabarkan tengah melelang kacamata milik Paul yang dipakai saat kecelakaan. Selain itu, alat pemadam kebakaran yang digunakan untuk menyelamatkan aktor Fast and Furious itu pun juga akan ikut dilelang, demikian dilansir Ace Showbiz.

Menurut laporan New York Daily News, spesialis lelang di BidAMI.com, Kieta, bercerita bahwa seseorang  yang tak bersedia disebutkan identitasnya mengklaim telah menemukan kacamata milik Paul di semak-semak dekat lokasi terjadinya kecelakaan. Meski  telah mencoba untuk mengembalikannya, namun usahanya itu tak mendapat tanggapan dari pihak keluarga Paul.

Rencananya, sebagian dari hasil penjualan akan disumbangkan untuk situs Save the Mustangs, salah satu badan amal yang bermitra dengan BidAMI.  Lebih lanjut, situs ini juga memperbolehkan pada penawar untuk memilih kepada siapa mereka ingin memberikan amalnya.

Seperti yang dilansir TMZ (13/3), penawaran tertinggi atas barang peninggalan Paul tersebut adalah 605 US dolar. Apakah Anda tertarik untuk memilikinya?



0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media