loading...

Translate

Archives

Thank Benefactors

Home » , , » Siap Untuk Ronde Berikutnya?

Siap Untuk Ronde Berikutnya?

Kembali bugar beraksi setelah ronde pertama


Tiap orang punya limit berbeda untuk mendapatkan vitalitasnya seperti sediakala. Ada yang cukup 10 menit saja namun ada juga yang butuh dua jam. Semua tergantung kemampuan badan. Selain faktor alamiah, hidup sehat dengan cukup berolahraga, cukup kalori, tidak minum (alkohol) dan merokok niscaya punya kemungkinan lebih besar untuk cepat turn on kembali. Kami akan memberikan Anda cara tepat mengembalikan stamina untuk menuju ronde berikutnya.

Imajinasi Fantasi

Banyak yang meminta pasangan untuk mengoral setelah ejakulasi untuk segera ereksi, namun yang ada hanya rasa ngilu dan tak nyaman. Pilihan tepat adalah istirahat. Momen santai ini bisa Anda isi dengan menceritakan dan mendengarkan fantasi seks Anda dan si dia. Jangan lupa puji aksi hotnya di ronde pertama sembari terus menyentuhnya di paha dan dada. Siapa tahu Anda bisa mengabulkan fantasinya!

Ranjang Bioskop

Selalu berjanji untuk nge-date di bioskop tapi belum pernah ditepati? ‘Ranjang’ bioskop bisa jadi alternatif untuk membuang waktu. Cari tahu film apa yang ingin dia tonton, lebih bagus lagi jika di dalamnya ada adegan yang menggedor hasrat, siapa tahu bisa jadi kode untuk masuk ke ronde kedua!

Manjakan Perut

Selain menimbulkan lelah dan kantuk, aktivitas bercinta juga membuat perut lapar. Ajak si dia ke dapur, sekadar membuat mie instan atau makanan lainnya dan santaplah berdua. Jangan lupa coba makan mie sehelai berdua dari sisi kiri dan kanan yang berakhir dalam sebuah ciuman.

Bebas Gerah

Siapa yang tak suka main air, apalagi saat badan terasa lengket karena keringat. Afterplay kegiatan ini sangat dianjurkan, selain menyenangkan, pancuran air membuat energi baru sementara berendam membuat badan relaks. Tapi kali ini coba mandi tanpa lampu, sensasi gelap membuat si dia ingin selalu ingin merapat ke tubuh Anda. Semoga Mr. P siap merespons dan  segera  memanjakannya.



0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media