loading...

Translate

Archives

Thank Benefactors

Home » , , » Film-film Romantis yang Wajib Ditonton Pria (Part III)

Film-film Romantis yang Wajib Ditonton Pria (Part III)

Romantis tak selalu terasa konyol. Apalagi jika musik soundtrack enak jadi menu


Bagi kita, kaum Adam, menonton film-film romantis seolah-olah seperti menikmati ‘sajian pengantar tidur’. Tapi hey, dengan hadirnya Her dari tangan emas Spike Jonze, kita jadi sadar kalau film romantis (meski absurd) jadi tontonan enak nan nyaman. Ini kali ketiga kami sajikan sederet film romantis yang pas ditonton kita!

Once (2006)

Once

Ini kisah cinta yang sangat simpel. Teramat simpel! Seorang pemusik jalanan di Dublin nyaris hilang semangat hidupnya jika tak bertemu dengan sesosok wanita kebanyakan, yang ternyata punya sense musik yang oke. Keduanya pun menikmati momen menggubah melodi-melodi asyik dalam sederet lagu, hingga akhirnya rekaman bersama. Jika Anda tak suka film romantis-musikal tipikal Hollywood, film ini jadi pilihan wajib!

Shallow Hal (2001)

Shallow Hal

Film garapan Farrelly bersaudara ini jadi film romantis nan konyol yang benar-benar menusuk hati! Bagaimana tidak, tiap dari kita yang menontonnya akan dihadapkan pada fakta: mengencani gadis bertubuh seksi itu wajib adanya! Premisnya, bagaimana jika itu hanyalah tipuan mata belaka? Jack Black pun mengalami hal tersebut hingga dirinya menemukan kenyataan, apakah benar-benar sanggup mencintai sosok gemuk-hebat atau tidak? Bagaimana dengan Anda?

(500) Days of Summer (2009)

(500) Days of Summer

Jauh sebelum merajut plot si manusia laba-laba super via The Amazing Spider-Man, Marc Webb sudah peka duluan dengan hubungan dua insan bercinta lewat film ini. Jadi tak heran hubungan Peter Parker dan Gwen Stacy jadi enak dilihat dengan chemistry yang ada. Kehebatan film ini adalah plot-nya adalah kisah cinta kebanyakan pria yang sangat klasik: pria mencintai seorang wanita dengan begitu amat-sangat tulus, tapi si wanita menganggapnya mainan atau angin lalu saja! Dengan kata lain: ini kisah cinta bertepuk-sebelah tangan!

The Princess Bride (1987)

The Princess Bride

Dari judulnya mungkin kita langsung skeptis. Tapi percayalah, film ini penuh dengan adegan aksi seperti adu pedang, ancaman monster, penyiksaan dan kekerasan yang mengerikan! Tentu benang merahnya adalah kisah cinta. Satu yang pasti, jauh sebelum Anda mengenal aksi bajak laut via franchise Pirates of the Carribbean, well, tersebutlah film ini!

Film-film Romantis yang Wajib Ditonton Pria (Part I)

Film-film Romantis yang Wajib Ditonton Pria (Part II)




0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media