loading...

Translate

Archives

Thank Benefactors

Home » , , , » A True Recovering from Roro Fitria

A True Recovering from Roro Fitria

Sosok seksi ini pernah gagal jadi caleg dan bangkit!


Kalau saja wanita seksi ini lolos pada pemilihan caleg di Pemilu lalu, kami rasa tidak akan ada lagi anggota dewan yang tertidur saat rapat berlangsung. Tapi jangan senang dulu, Roro hanya membuka hatinya untuk pria berbadan six pack!

Jangan berpikir kalau Anda akan mudah mendapatkan wanita ini meski sudah pernah berhasil mengajaknya makan malam romantis. Roro mengaku kalau dirinya tak mudah menyukai seseorang jika belum membuktikan sesuatu kepada dirinya. Wanita yang sudah pasti menarik kaum Adam ini juga pandai beladiri, sabuk kuning strip tiga kini menjadi gelarnya di cabang wushu. Yang paling menarik, selain aktingnya di beberapa judul sinetron, Roro Fitria adalah seorang guru dansa.



Bagaimana rasanya ketika tahu bahwa kamu kalah dalam pemilihan calon legislatif kemarin?

Hmm … saat itu aku sama sekali nggak punya gairah hidup, stres, nggak mau makan, pokoknya aku hanya berdiam diri di rumah. Aku merasa sudah melakukan yang terbaik saat itu, terjun langsung ke masyarakat secara fisik, meluangkan waktu untuk mendengarkan mereka, dan tentunya semua itu tidak murah.

Sewaktu kampanye apakah kamu sudah tampil seksi seperti ini?

"Stuck dengan depresi? I don't think so ... "

Tidak, aku biasa aja, lebih cenderung tampil secara formal. Aku memutuskan untuk kembali ke dunia modeling setelah aku gagal jadi caleg, karena aku pikir jika stuck dengan situasi depresi sangat tidak baik.

Oke, sekarang sudah saatnya kami bertanya tentang tipe pria kamu.

Hihihi! Oke, aku suka lelaki yang punya badan besar, karena keindahan seorang lelaki itu adalah perut six pack dan berotot. Aku yakin mereka pasti susah banget dapatinnya, makanya lebih besar aku lebih suka!

Apanya nih yang besar?

Ototnya, dadanya, kalau dipeluk asyik deh rasanya, seperti terlindungi gitu. Tapi kebanyakan teman-teman aku yang cewek takut lho sama cowok yang berbadan besar, kalau aku sih malah merasa itu keren.

First kiss on first date, yes or no?

NO! Ciuman di pipi sih aku no problem, tapi kalau bibir ya nggak lah.

Hal romantis apa sih yang pernah kamu dapatkan dari pasangan?

Menurut aku romantis kembali lagi ke proses, nggak bisa tiba-tiba. Misalnya ada lelaki yang ajak aku candle light dinner, dia sudah mempersiapkan sesuatunya sedemikian indah. Membelikan aku gaun hanya untuk makan malam, aku pikir itu tak bisa dibilang romantis. Aku pikir romantis itu butuh proses, waktu, keteguhan, keyakinan. Aku lebih suka ada yang dekati aku secara telaten. Jadi misalnya, aku ditelpon pagi, siang, trus kalo ada waktu kita bisa ketemu malamnya, trus dia perhatian dan bisa menunjangku itu aku lebih suka.

Kamu merasa diri kamu seksi?

" ... kesan seksi itu bukan aku sih yang create ... "

Menurut kamu gimana? Hahaha! Sebenarnya kesan seksi itu bukan aku sih yang create tapi dari tawaran-tawaran sinetron, FTV, pemotretan yang menuntut aku untuk tampil seksi.

Bagian tubuh mana yang paling kamu rasa seksi?

Aaw, I think is my breast! You agree?? Hahaha!

Tentu saja. Sudah dua tahun tinggal di Jakarta, menurut kamu bagaimana dunia malam di sini?

Kebetulan aku nggak begitu sering clubbing, kalau benar-benar sangat urgent seperti ada ulang tahun temen aku atau ada klien yang perlu kita entertain baru aku mau. Tapi selain itu aku lebih senang istirahat atau olahraga.

Oh ya?! Biasanya model senang sekali pergi ke club?

" ... lebih suka pergi ke salon, lagipula aku nggak merokok dan minum alkohol..."

Iya, kalau punya waktu bebas aku lebih suka pergi ke salon untuk perawatan, lagipula aku nggak merokok dan minum alkohol. Abis kalo kena nikotin nanti hitam-hitam kulitnya, aku nggak mau. Oh iya, aku juga nggak suka sama cowok merokok.



0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media