loading...

Translate

Archives

Thank Benefactors

Home » , , , » Vincent Rompies Bicara Benda-Benda Vintage

Vincent Rompies Bicara Benda-Benda Vintage

Santai sejenak chit-chat dengan sosok satu ini tentang apapun


Siapa yang tak kenal sosok yang satu ini? Apalagi bagi mereka yang pernah jadi korban keisengannya. Simak cerita Vincent tentang benda klasik, bisnis ternak, dan perempuan seksi versi jujur.

Sepertinya lo udah menikmati banget ya dunia entertainment?

Soalnya, bagi gue pekerjaan ini tuh menyenangkan. Dan selama gue melakukan pekerjaan ini, gue nggak pernah punya pengalaman nggak enak.

Terus, sebagai penghibur gimana cara lo menghibur diri lo sendiri?

Gue menghibur diri gue sendiri? Hmmm, gue hobi mengoleksi piringan-piringan hitam, main sama motor vespa jadul, main sama koleksi jersey bola. Pokoknya cowok bangetlah.

Oh ya, gimana nih kabar keluarga kedua lo, Club 80’s?

Mereka semua baik-baik saja. Kabarnya sih mereka mau meluncurkan album lagi, tapi kemaren gue tagih-tagih belum jadi juga tuh album, hahaha...

Ada nggak sosok yang jadi inspirasi dalam hidup lo?

Hmmm... Siapa ya? Beda-beda sih, tergantung apa yang gue kerjain. Kalau dari musik, mungkin gue mengidolakan bassist band Blur, Alex James. Dari dulu gue suka sama dia, dan sampai sekarang gue suka banget sama dia. Pokoknya, canggihlah orang ini.

Lo benar-benar suka sama segala hal yang bernuansa klasik atau vintage?

Bener banget. Gue sampai punya proyektor klasik. Itu gue lakukan karena gue suka banget sama yang berbau klasik. Meskipun kata istri gue, semua barang-barang ini dibilang sampah.



0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media