loading...

Translate

Archives

Thank Benefactors

Home » , , » Emily Ratajkowski The Internet Firemaker

Emily Ratajkowski The Internet Firemaker

Wajah sensual, lekuk tubuh ideal dan keberanian yang luar biasa, menjadi sensasi sosok satu ini.


Pertama kali menonton video klip milik Robin Thicke, Blurred Lines, mata Anda akan tertuju pada sosok perempuan cantik berambut panjang dengan tubuh ideal yang memesona. Ya, nama Emily Ratajkowski seketika meledak di ranah dunia maya lantaran penampilan kontroversialnya dalam video tersebut! Bagaimana tidak? Model kelahiran Inggris tersebut berdansa sepanjang video dalam kondisi topless!
 
" ... video tersebut sangat tasteful, indah, estetis, ... "

Oh tentunya, tak semua mata bisa menikmati versi uncut klip tersebut. “Ada berbagai makna dan tipe seksi. Hal tersebut jelas sulit untuk dibedakan. Aku pikir video tersebut sangat tasteful, indah, estetis, dan sama sekali tak menonjolkan unsur pornografi,” ujar pemilik mata berwarna coklat itu. “Aku tak merasa risih saat tampil di video tersebut. Menurutku, nudity bukanlah sesuatu yang aneh. Hal tersebut natural dan harus diapresiasi,” tambahnya.

“Nude art is ... being playful and have a good time with our body."

Apa arti nude art bagi seorang supermodel seperti Ratajkowski? “Being playful and have a good time with our body. Hal ini sangat penting bagi perempuan muda untuk meraih kepercayaan diri. Tubuh perempuan itu sangat indah. Maka perempuan tak perlu malu akan itu. Perempuan harus bisa memamerkan keindahan tubuhnya dan memancarkan aura seksi dari dalam dirinya,” ucapnya.

Sebelum pamornya menanjak, perempuan 22 tahun tersebut kerap kali menghias sampul majalah internasional dengan busana minim, atau bahkan tanpa sehelai benang pun. Pemilik tinggi 170 cm ini memulai karier di dunia modeling sejak usia 14 tahun. Ia juga tercatat sebagai model dari beberapa brand fashion ternama seperti Forever 21 dan Nordstrom.

Di balik wajah sensualnya, tersimpan jiwa seorang petualang. Meski tumbuh di kota Encinitas, California, Ratajkowski sudah berkeliling Eropa dan menghabiskan masa remajanya di benua tersebut. Kota Bantry di Irlandia serta Majorca di Spanyol adalah dua kota yang pernah ia sambangi di masa lalu.

Paska mencetak sensasi fantastis, fenomena tersebut dijadikannya momentum untuk mengembangkan bakat lain yang tersimpan di dalam dirinya. “Banyak orang menilai diriku cukup playful di video tersebut. Ternyata, beberapa label industri film menghubungiku untuk mengikuti audisi. Bisa saja akting jadi profesiku selanjutnya. Semasa kecil, aku sangat mencintai dunia teater. It was really fun,” papar perempuan berbibir sensual ini.

Melakukan Lebih

Popularitas yang telah ia capai juga tercipta berkat dukungan penuh dari keluarga. “Aku pernah merasa bahwa bentuk tubuhku masih sama dengan diriku kala berusia 14 tahun. Sungguh aneh, bukan? Namun, ibuku tetap memberiku semangat. Ia adalah seorang feminis dan sosok yang memiliki intelektual tinggi. Ia berpesan bila perempuan itu harus percaya mampu melakukan sesuatu yang lebih. Just enjoy yourself,” tegasnya.

Tak hanya dihipnotis oleh bentuk tubuhnya yang sempurna. Namun wajah cantik serta bentuk bibir sensualnya tentu semakin memanjakan pandangan Anda. She is truly charming, exquisite, and beautiful. So, is she perfect for you?



0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media