loading...

Translate

Thank Benefactors

Home » , , , » Yippie! It’s Our Seductive Holiday in Bali!

Yippie! It’s Our Seductive Holiday in Bali!

Bersenang-senang bareng para babes BFN 3.2 itu sesuatu!

Trip dengan sederet babes BFN 3.2 jelas Fun! Fun! Fun!


Bersantai di pantai dan menghabiskan malam dengan party bersama model-model cantik pilihan Popular, siapa yang tak tergoda? Bagaimana seru dan seksinya liburan bersama Via Avrilia, Punky Permata, Luna Aprilia, dan Vania Paska di Bali?

Terbang ramai-ramai menyenangkan dengan Tiger Mandala!

Jumat sore (28/3), pesawat Tiger Mandala Air sukses mengantar rombongan yang terdiri dari 15 peserta dari Jogja, Jakarta dan Surabaya serta para finalis BFN 3.2 ke Pulau Dewata. Tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, rombongan disambut gadis Bali dengan senyuman ramahnya dan kalungan rangkaian bunga.

Makan ramai-ramai dengan para babes di Bababingga Kitchen The Club

Bersama tim Valadoo, para peserta dan finalis BFN 3.2 lalu meluncur ke kawasan Garuda Wisnu Kencana untuk dinner bareng di New Berandas Restaurant. Usai menyantap sajian makanan paduan Chinese-Indonesia, acara berlanjut dengan hang-out di Bababingga Kitchen di area Seminyak.

Suasana akrab dan hangat otomatis tercipta. Camilan sehat dan lezat serta special drinks ramuan bartender andalan yang disajikan melengkapi obrolan santai dan riuh tawa mereka. Puas bercengkerama, saatnya istirahat sebab serangkaian acara masih menanti esok harinya.

Malam itu mereka dimanja ketenangan suasana Aqua Bali Villa yang berlokasi di kawasan Umalas, Kerobokan. Kamar yang luas dilengkapi desain etnik kelas atas ini khusus dipersiapkan bagi mereka untuk beristirahat dengan nyaman.

Asyik di pantai dengan Hurley!

Sabtu pagi, matahari Bali menyapa dengan teriknya. Rombongan yang kompak memakai kostum Hurley sudah siap di Pelabuhan Benoa untuk menyeberang ke Nusa Lembongan. Goyangan ombak dan hembusan angin menambah keseruan suasana di atas kapal pesiar Bali Hai II!

Tak terasa satu jam terlewati, saatnya kapal bersandar di pantai Nusa Lembongan. Keceriaan berlanjut. Para peserta dan finalis BFN 3.2 berbaur dengan wisatawan lainnya menikmati fasilitas water sports yang telah disediakan.

Bersenang-senang dengan banana boat!

Vania dan Punky memilih banana boat. Luna asyik ber-snorkeling, sementara Via yang hobi berenang lebih tertantang untuk bermain jet ski. Bersantai di pantai memang tak akan pernah kenal waktu. Tak ada habisnya! Namun rombongan harus segera bertolak kembali ke Benoa.

Deburan ombak di tepi pantai menemani hangatnya suasana makan malam di Gekko Ocean, Jimbaran. Saling lempar gurauan dan celetukan menandai keakraban para peserta dan finalis BFN 3.2 malam itu.

Berpesta di Velvet Hypnotized!

Tak sampai di situ, malam masih panjang dan keseruan liburan kali ini berlanjut ke Velvet Hypnotized, Kuta. Saatnya party dan bersenang-senang. Dentuman musik dari DJ Ourkid sukses memuaskan hasrat para penggila pesta. Via, Luna, Punky dan Vania sempat tampil di main stage Velvet Hypnotized. Para partygoers praktis tersihir melihat seksinya POPULAR babes yang kompak berbalut mini black dress ini!

Asyik foto-foto

Di hari ketiga, saatnya memberi kesempatan pada para peserta untuk membidik pose para finalis BFN 3.2. Setiap sudut Aqua Bali Villa yang kental nuansa etnik dan alami dimanfaatkan menjadi lokasi photo session. Para peserta yang sebagian besar memang aktif di dunia fotografi tampak bersemangat dan sangat menikmati sesi acara terakhir ini.

Check out dari Aqua Bali Villa, para peserta dan finalis BFN 3.2 langsung menuju Bandara Internasional Ngurah Rai untuk bertolak ke Jakarta. Tanda BFN trip berakhir. Semua energi yang terkuras selama tiga hari dua malam di pulau Dewata terbayar impas dengan keseruan dan keceriaan yang didapat. Thank you for joining this trip guys!



0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media