loading...

Translate

Thank Benefactors

Home » , , » 5 Titik Sensitif Wanita

5 Titik Sensitif Wanita

Keindahan si dia tak hanya seputar bagian dada saja


Jika Anda masih berpikir bagian sensitif wanita hanyalah berpusat di sekitar dada saja, tandanya Anda masih perlu banyak belajar! Silahkan simak penjelasan kami berikut ini.

Mencari area sensitif si dia begitu menyenangkan

Tulang Selangka

Tulang selangka jadi salah satu aset seksi bagi tiap wanita. Posisinya berada di antara tulang bahu dan bagian dada. Bukalah beberapa kancing atas  kemeja si dia sampai menampakkan tulang selangkanya, lalu sentuh dan cium bagian tersebut. Dijamin si dia akan mengerang dan mengarahkan Anda untuk segera menuju sesi yang lebih intim!

Belakang Lutut dan Paha Dalam

Minta pasangan Anda berdiri dengan posisi kedua kaki dibuka sedikit lebih lebar. Gunakan kedua tangan untuk menelusuri tiap lekuk belakang lutut dan paha bagian dalam. Di kedua area ini, banyak saraf sensitif yang akan bereaksi cepat saat disentuh. Expect more reaction from her? Minta si dia berbaring dan buatlah jalur di pahanya dengan es batu atau es krim. Tunggu apalagi? Telusuri jalur tersebut dengan lidah Anda.

Sebenarnya si dia senang jika area sensitifnya mendapat pijatan khusus

Bokong

Setelah dada, inilah bagian dari tubuh wanita yang banyak diincar kita, kaum Adam. Mulailah dengan membelai lembut hingga remasan keras, bahkan gigitan. Yang pasti, jangan bergerak dengan kasar – kecuali jika si dia menginginkannya. Mau yang lebih menantang? Buffs licked, sucked, or erotic spanking? It’s all up to you!

Tengkuk

Di Jepang, bagian belakang leher dari wanita selalu berhasil menarik perhatian pria karena jadi salah satu bagian kecil tubuh yang tak tertutup pakaian. Anda hanya perlu menyibakkan helaian rambutnya, lalu hembuskan nafas perlahan sebelum mengecup lembut lehernya. Dijamin si dia akan bergetar. Rrrrrrr!

Pergelangan Tangan

Tak percaya? Sebenarnya wanita sangat senang bila bagian ini mendapat pijatan atau gigitan ringan. Cium dan raba bagian pergelangan tangan si dia dan lihat reaksinya saat merasakan sensasi baru yang Anda berikan.



0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media