loading...

Translate

Thank Benefactors

Home » , , » Aktor-Aktris yang Paling Bertingkah!

Aktor-Aktris yang Paling Bertingkah!

Mereka susah diajak kerjasama dan merasa jumawa


Silau dengan ketenaran dan eksistensi diri bisa jadi pemicu sederet aktor-aktris ini tampil mengesalkan. Yang paling merasakannya tentu saja tim kerja sekeliling mereka. Siapa saja dan apa saja yang mereka lakukan? Silahkan simak.


Steven Seagal

Steven Seagal tak punya waktu untuk bercanda

Aktor laga satu ini paling dikenal sering memperlakukan rekan-rekan mainnya dan para pemain pengganti seperti sampah. Misalnya saja, menendang selangkangan mereka untuk memastikan apakah mereka memakai pelindung atau tidak. Kira-kira seperti itu. Aktor profesional, John Leguizamo, pernah mengalaminya saat suting Executive Decisions pada 2010.

“Saya berperan sebagai sersannya, dan ia (Steven) mengajak latihan dan berkata ‘Saya yang berikan komando. Apapun yang saya katakana adalah absolut. Ada yang tak setuju?’ Dan saya bersikap seperti tertawa kecil. Ia lalu mendatangi saya dan menendang pantat saya dan memukul saya dengan sikunya, lalu ia membenturkan saya ke tembok. Baiklah, itu memang latihan tapi … kenapa harus begitu?


Wesley Snipes

Ternyata bintang aksi perawakan sangar ini suka post-it...

Aktor komik Patton Oswalt, yang sempat berada di set Blade: Trinity bercerita, Wesley pernah hanya berada di dalam trailer-nya dan mengisap ganja sepanjang hari. Pemicunya? Ini bentuk protesnya ke sutradara David Goyer dan New Line Cinema (perusahaan film Blade waktu itu), karena Wesley merasa mereka harus membayar lebih dirinya karena performanya dan menyingkirkan dirinya dari divisi kreatif. Pada akhirnya Wesley hanya berbicara dengan David melalui kertas post-it yang ditanda-tanganinya dengan memakai nama ‘Blade’!


Julia Roberts

Julia Roberts bisa teriak-teriakan dengan sutradara

Ini terjadi memang sudah lama sekali, ketika usia sang Pretty Woman ini 23 tahun dan sedang suting Hook bersama Steven Spielberg. Pada masa itu Julia benar-benar sedang berantakan, mengingat dirinya baru saja putus dari Kiefer Sutherland. Alhasil dirinya sering berkelahi dengan Steven dan seluruh kru menjulukinya dengan sebutan Tinkerhell, plesetan perannya sebagai Tinkerbell dalam film tersebut!


Bruce Willis

Sudah snob jauh sebelum tawaran The Expendables 3!

Saat suting dan berpromosi filmnya, Cop Out, Kevin Smith sang sutradara menyebutkan kalau bekerjasama dengan aktor ini adalah momen ‘penghancuran diri’. Bruce menolak untuk difoto di samping poster film dan enggan untuk mempromosikan film tersebut! Kevin pun dengan senang membagi rasa antipatinya bersama kru dan pemain saat momen peluncuran film tersebut dan bilang: “Saya berterimakasih pada semua orang yang bahu-membahu menyelesaikan film ini, kecuali Bruce Willis, yang bersikap f*****g d**k.” Ups…


Sekarang kita tahu kenapa Steven, Wesley dan Bruce tak terlalu sering tampil di layar lebar lagi. Sedangkan Julia, hmmm… sepertinya aktris cantik ini sudah belajar untuk tak mengendalikan emosinya seiring dengan usia. Terakhir Julia muncul adu akting dengan Meryl Streep di August: Osage County dan meraih nominasi Oscar.



0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media