loading...

Translate

Thank Benefactors

Home » , , , » This Girl is Officially Sexy

This Girl is Officially Sexy

Kini ia tumbuh dewasa dan menjadi seksi adanya


Pemilik nama asli Agustina Hermanto ini telah bertransformasi menjadi sosok perempuan dewasa berpostur langsing, lengkap dengan auranya yang memesona. Artis yang memiliki hobi menyanyi sejak kecil ini selalu senang mencoba hal baru, termasuk sesi foto sensual pertamanya bersama POPULAR.

Tak butuh waktu lama untuk mengakrabkan diri saat berbincang dengan penyanyi berparas oriental ini. Simak obrolan kami dengannya.

Menawan dalam semua sudut pandang kamera

Hai, Tina. Bagaimana perasaan kamu tentang sesi foto seksi ini?

Halo. Kabarku baik. Sesi foto barusan seru dan penuh tantangan. Karena aku baru pertama kali foto dengan pakaian sedikit terbuka gitu.

Kamu suka nggak dengan konsepnya?

Aku suka banget konsepnya. Karena bertema Asian look, sesuai dengan wajahku yang oriental. Kostumnya juga bagus. Beautiful!

Figurnya merekah bagai bunga di pagi hari

Apa kesibukan kamu sekarang?

Aku sekarang masih terus berkarya. Selain sibuk dengan girlband aku, Tina with the Girls, aku juga sibuk solo karir dengan menyanyi off-air. Terus, aku juga sedang serius kuliah

Deskripsi seksi menurut Tina seperti apa?

"Seksi itu adalah ... "

Mungkin banyak yang lebih menilai seksi dari segi fisik. Namun tidak hanya itu. Seksi dapat dilihat dari gestur, ekspresi, dan cara berbicaranya.



0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media