loading...

Translate

Thank Benefactors

Home » , , » Siap untuk Gaya Bercinta Ramah Lingkungan?

Siap untuk Gaya Bercinta Ramah Lingkungan?

Gaya bercinta ini-itu sudah. Saatnya dengan gaya bercinta satu ini


Bercinta dengan pasangan selalu menarik untuk dilakukan. Kali ini, coba untuk melakukannya sambil tetap peduli lingkungan dan alam sekitar Anda. Kesannya konyol, tapi hey, selain bumi tetap terjaga kelestariannya, sesi bercinta pun tetap seru untuk dilakukan. Dalam rangka menyambut Hari Bumi, let's make love and keep the earth green!



No Lamps, but Candles

Hindari lampu dan beralihlah pada lilin. Nyalakan lilin untuk menerangi sesi panas! Jika khawatir risiko terbakar, pakai lilin elektrik yang lebih ramah lingkungan dan tidak meninggalkan sampah. Oh ya, untuk menambah gairah sesi intim, gunakan aromaterapi dengan wangi musk, irish, vanila, atau mawar.

Tanpa Pendingin

Matikan pendingin ruangan kamar Anda. Selain hemat energi dan ramah lingkungan, sesi bercinta akan semakin panas karena penuh cucuran berkeringat. Ingin tambah kesan romantis? Buka sedikit jendela kamar dan biarkan angin semilir keluar dan masuk dengan leluasa. Ssst, tapi jangan terlalu berisik …

Kondom Berbahan Alami

Pakai kondom berbahan lateks yang mudah terurai dan lubrikan yang berbasis air atau minyak nabati. Bila si dia juga ingin menambah koleksi ‘mainan’, pilihlah sex toys dari material karet atau bahan alami lainnya. Jangan lupa, usai dipakai segera buang pada tempatnya!

Mandi Berdua

Selain hemat air, listrik, dan waktu, mandi berdua bisa jadi aktivitas menyenangkan sekaligus menyegarkan usai bercinta. Baluri sekujur tubuhnya dengan busa sabun, dan minta si dia melakukan hal yang sama.



1 Comment:

Share on Social Media