loading...

Translate

Thank Benefactors

Home » , , , » Apa Saja Sih Olahraga Pembangkit Gairah Seks? Mari Kita Pahami!

Apa Saja Sih Olahraga Pembangkit Gairah Seks? Mari Kita Pahami!

Semua tahu bahwa beraktivitas di luar ruangan bagus untuk kesehatan. Tapi, apakah Anda tahu olahraga apa saja yang dapat membantu Anda memiliki seks lebih baik?


Olah tubuh sebanyak 3 sampai 4 kali dalam sepekan memberikan banyak manfaat bagi teknik seksual, fleksibilitas, dan daya tahan Anda. Berikut ini ‘olahraga seks’ yang sangat dianjurkan untuk para pria. Tak cuma membakar kalori tetapi juga dapat mendongkrak gairah di ranjang.

Yoga

Yoga dapat meningkatkan fleksibiltas dan memungkinkan Anda untuk masuk ke posisi kreatif dalam bercinta demi kepuasan maksimal. Anda dapat memberi rangsangan ‘panas’ pada pasangan Anda dengan menciptakan ‘jurus-jurus lentur’ di atas ranjang. Posisi yoga yang direkomendasikan adalah bow pose, peacock pose, dan shoulder stand.

Jalan Cepat

Olahraga ini paling bagus untuk stamina dan daya tahan aktivitas ‘di balik selimut’ Anda. Melakukannya dengan rutin dapat menguatkan kaki untuk posisi sulit dalam bercinta. Bagi pria, aktivitas seperti ini dapat meningkatkan kepuasan seksualitas dan mengatasi masalah ereksi.

Push-up

Membantu memperkuat otot lengan, bahu, dan otot perut, serta membentuk perut yang seksi dan menjadikan bentuk fisik terlihat lebih menarik. Bagi pria, memiliki perut yang kuat dapat membantu jika sedang berada di posisi atas saat bercinta.

Angkat Beban

Latihan angkat beban mendorong tubuh untuk menghasilkan hormon testosteron dan juga membentuk rasa percaya diri yang merupakan prekursor utama bagi dorongan seksual pria. Kekuatan tubuh bagian atas dapat meningkatkan stamina karena otot-otot tersebut digunakan selama hubungan seksual.

Renang

Berenang sedikitnya 30 menit selama 3 kali sepekan akan meningkatkan daya tahan seksual dan menurunkan berat badan. Bukan rahasia juga bahwa hilangnya kelebihan lemak tubuh akan membantu Anda mencapai puncak seks lebih maksimal. Anda juga tampil lebih menarik dan percaya diri di depan pasangan.



0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media