loading...

Translate

Thank Benefactors

Home » , , » 3 Poin Penting Shailene Woodley

3 Poin Penting Shailene Woodley

Aktris cantik nan seksi-menawan ini ternyata punya tiga hal penting

Siapa dia? Yang pasti si cantik ini sedang panas dengan filmnya, Divergent.


Shailene boleh saja muncul menawan bersama George Clooney via The Descendants, tapi sosok rupawan-seksinya baru merekah hebat saat tampil dalam Divergent! Shailene berperan sebagai Tris, perempuan muda yang punya kelebihan berbeda dan unik. Anda yang suka dengan film aksi-fantasi pastinya menyukai film tersebut (meski ini masalah selera, sebenarnya). Masalah selera juga kalau Shailene ternyata punya poin-poin tertentu saat berkencan. Ini poin-poin tersebut.

No Aries

Shailene ternyata percaya dengan sifat-sifat dasar zodiak alias astrologi. Tak heran jika dirinya merasa tak akan pernah bisa cocok dengan pria berzodiak Aries! “Aku pernah punya pengalaman buruk dengan pria Aries di masa lalu. Benar-benar nggak mau lagi dengan pria Aries!” ujar Shailene yang berzodiak Scorpio.

Sungguh sebuah tampilan aktris masa depan menjanjikan!

Menyukai Musik

Nah, ini salah satu tip Anda bisa mengencani sosok perempuan seperti Shailene, dirinya sangat menyukai musik! Lalu apa musik kesukaannya? “Aku suka mendengarkan (Frank) Sinatra. Pemutar musikku bisa memutarnya seharian lamanya! Come Fly with Me tertanam di kepala… Hahaha!” jelasnya santai. Tak disangka dia penggemar musik swing euy!

Jangan Ajak Nonton Jurassic Park

Ya, meski tampil garang di Divergent, ternyata Shailene paling trauma menonton Jurassic Park! “Waktu kecil, aku bermimpi buruk, ada T-Rex di jendela kamarku!” katanya. Pantas saja. Dan untuk menghilangkan rasa takutnya itu, Shailene rela tidur di lantai kamar tidur orangtuanya selama tiga tahun!

Apakah sudah bisa membuat Anda ketar-ketir?

Oh ya, paling akhir, dan ini yang membuat diri Shailene berbeda dengan tipikal perempuan sekarang ini: dirinya ogah berakrab-akrab dengan media sosial! Baru-baru ini ia menghapus akun Instagram-nya dan sangat jarang memakai Twitter.

Alasannya? “Kita semua seperti orang narsis. Lingkungan kita seperti planet-planet kepunyaan kita, dan kita berharap seolah-olah orang-orang sekitar adalah bulan kepunyaan kita juga. Bagus sih punya pikiran atau pendapat sendiri tentang segala sesuatu, tapi rasanya itu jadi hal konyol…” jelas perempuan yang sekarang mulai dibanding-bandingkan dengan Jennifer Lawrence itu.



0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media