loading...

Translate

Thank Benefactors

Home » , , , » The Exotic Excitement of Cynthia Wijaya

The Exotic Excitement of Cynthia Wijaya

Tiada satu kata pun yang bisa melukiskan eksistensi pribadi satu ini


Panggil dia Cyncyn. Perempuan berzodiak Gemini dengan paras unik yang ada di hadapan Anda saat ini adalah pribadi yang ceria dan menyenangkan. Tak heran jika ia memberikan suasana dan energi positif saat mengobrol dengannya beberapa waktu lalu.

Ia memberikan suasana dan energi positif yang tak disangka-sangka

Kalau disuruh milih kamu akan lebih memilih jadi model, aktris, atau presenter?

Hahaha! Ini pilihan yang susah buat aku. Karena aku cinta banget sama pekerjaanku. Aku enjoy di modeling. Aku ingin mengembangkan bakat aku di dunia akting. Untuk presenter, aku bener-bener belajar banyak di dunia presenter.

Ada sosok yang menginspirasi?

Hmmm ... aku kebanyakan suka aktris dan aktor dari luar negeri. Seperti Angelina Jolie, Anne Hathaway, Johnny Depp, Bruce Willis, Blake Lively, Robert Downey Jr, ahhh! Banyak banget yang aku suka! Tapi kalau aktris Indonesia aku suka Christine Hakim dan Dian Sastrowardoyo.

Bagaimana dengan target untuk kehidupan pribadi Cynthia?

Untuk kehidupan pribadi, pastinya aku punya target. Tapi aku nggak mau ungkapin. Yang jelas, dalam dua tahun aku berusaha untuk menggapai semua yang aku mau.

Siapa yang paling berjasa dalam keberhasilan kamu hingga saat ini?

Paling berjasa itu bunda, papa, kakak, keluarga, sahabat-sahabat aku, tim kerja aku, dan nggak boleh ketinggalan, fans aku. Aku sangat bersyukur, mereka semua benar-benar ada untuk aku, saat aku drop, dan juga pas aku happy.

Kamu sadar nggak kalau kamu itu seksi?

"Menurutku, aku itu nggak seksi karena keseksian seorang perempuan itu terlihat dari ... "

Kalau aku jawab aku seksi, aku pede banget ya? Hahaha! Ya udah deh, aku jawab aku nggak seksi, aku biasa aja. Karena menurut aku, seksi atau tidaknya seorang perempuan bukan dari penampilannya, tapi dari dalam dirinya. Biarkan orang lain yang menilai, bukan diri kita sendiri.



0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media