loading...

Translate

Thank Benefactors

Home » , » Let’s Talk About (The Other Side of) Blow Job

Let’s Talk About (The Other Side of) Blow Job

Aksi intim ini begitu menyenangkan! Tapi …


Ritual blow job jadi salah satu yang ditunggu dalam rangkaian relaksasi pria pijat dan spa. Namun jangan sampai momen kesenangan berubah jadi kesengsaraan. Simak langkah antisipasi memblokir laju penyakit dan kuman yang diurai Sex Consultant & Rehabilitation Specialist, Dr Ferryal Loetan.

Bagi banyak pria pijat dan spa menjadi alternatif pilihan pelepas stres dan pengembali kebugaran instan setelah melakukan rutinitas pekerjaan. Dan untuk menambah kesenangan jamaknya juga mencicipi layanan plus-plus yang disediakan. Salah satunya servis oral seks yaitu blow job.

Layanan blow job menjadi salah satu ritual yang ditunggu-tunggu dalam rangkaian relaksasi khas pria. Blow job yang dimaksud di sini adalah variasi seks tanpa penetrasi dengan tujuan ejakulasi. Mulut dan segala sesuatu yang ada di dalamnya antara lain bibir dan lidah memang menjadi sumber kenikmatan.

Rasa nikmat yang kuat biasanya mulai terasa pada bibir sementara lidah memberi sensasi pembakar birahi. Selain menjadi sumber kenikmatan, mulut rupanya juga menjadi sarang

kuman. Menurut sebuah situs dokter gigi mulut ibarat pintu gerbang sebagai jalur masuk makanan dan minuman ke dalam tubuh.

Sebagai konsekuensi, mulut bisa kemasukan berbagai kuman yang terbawa oleh makanan dan minuman tidak sehat atau bersih yang menyebabkan berbagai penyakit contohnya tipus, disentri dan lain-lain.

Penularan Kuman

Jika jenis kuman yang dibawa oleh makanan bisa dikontrol dengan memperhatikan jenis makanan, bagaimana dengan kuman yang berasal selain dari makanan? Contohnya kuman yang ditularkan dari mulut orang lain seperti berciuman dan blow job. Penyakit apa saja yang ditularkan?

“Macam-macam penyakit tergantung dari penyebabnya, misalnya bakteri, kuman, jamur dan virus. Apalagi dari mulut orang yang tidak kita kenal atau bukan pasangan. Kita tidak pernah tahu penyakit apa yang dibawa orang tersebut lewat mulutnya,” jelas Dr. Ferry.

Permasalahannya untuk mengetahui historis penyakit yang dibawa orang lain lewat mulutnya memang tidak mudah. Apalagi Anda bertemu di tempat hiburan dan relaksasi pria yang notabene lokasi berkumpulnya pria yang ingin melancarkan misi ejakulasi.



0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media