loading...

Translate

Thank Benefactors

Home » , » 5 Tanda Anda Selingkuh Secara "Rahasia"

5 Tanda Anda Selingkuh Secara "Rahasia"


Siapa bilang selingkuh itu masalah fisik?


Saat Anda sedang dalam sebuah komitmen dengan si dia yang cantik menawan, celah kecil untuk selingkuh itu tetap ada. Malah, secara tak sadar Anda justru sedang ‘selingkuh’ secara diam-diam dan ya, itu tak melibatkan fisik! Berikut sederet tanda Anda sedang ‘selingkuh’:

Membelikan Minuman Untuk Wanita Lain

Maksudnya ini bukan membelikan sesosok wanita yang baru saja dikenal di meja bar, tapi membelikan teman sekerja Anda sebuah minuman itu adalah ‘area yang sangat berbahaya’! “Orang sekitar Anda pasti langsung berpikiran kalau Anda sedang ‘merayu’ teman sekerja itu,” ujar Daniel Kruger, Ph.D., psikolog Universitas Michigan, yang meneliti perbedaan gender dalam definisi ketak-setiaan. Tambah lagi, wanita punya perasaan ge-er yang serta-merta bisa muncul begitu saja. Ingat, mereka makhluk sensitif! 

Bicara Hubungan Anda dengan Wanita Lain

Oke, membicarakan hubungan pribadi Anda dengan wanita lain seharusnya sangat tidak dilakukan. Baik itu membicarakan ketidak-sukaan si dia akan hobi Anda atau gaya seks favorit Anda yang ditolak si dia, sangat konyol jika membicarakan itu semua ke wanita lain – meski itu sahabat Anda sendiri. (Oh ya, maaf… pria dan wanita itu sangat rentan bersahabat!)

Mengunjungi Spot Sakral dengan Teman Wanita

Kesannya sepele, tapi makan di restoran seafood favorit Anda dan pasangan atau menikmati es krim di kedai tempat kencan pertama Anda dan pasangan, adalah hal yang tabu dilakukan dengan teman wanita lain! Itu termasuk Anda memutuskan reuni bertemu teman wanita era masa kecil dulu di tempat-tempat sakral Anda dan si dia. Percayalah, ini hal yang harus dihindari. Apalagi mengingat pandangan umum yang tak menerima kebersamaan dua sahabat beda jenis kelamin!

Memuji Penampilan Wanita Lain

Pria memiliki kelemahan di mata, sedangkan wanita memiliki kelemahan di telinga. Begitu Anda melihat wanita lain lebih cantik dengan rambut atau potongan bajunya, lalu Anda memujinya di depan si dia, well, it’s a big NO NO! Kenapa? Coba dengarkan pujian si dia akan tampilan pria lain persis di depan Anda, bagaimana rasa Anda? 

Periksa Akun SosMed Mantan

Mungkin Anda ingin tahu bagaimana kondisi mantan sekarang, tapi nantinya akan terlihat betapa diri Anda ingin sekali berkhayal gaya bercinta masa lalu! Negative thinking? “Secara sosial, kita semua tahu kalau pria tak peduli dengan emosi dan perasaan – yang ada dipikiran mereka hanya seks,” jelas Justin Sitron, Ph.D., profesor Human Sexuality Widener University.

0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media