loading...

Translate

Thank Benefactors

Home » , » Bisakah Pria Mengalami Multi Orgasme? ini Caranya!!

Bisakah Pria Mengalami Multi Orgasme? ini Caranya!!


Bisakah pria mengalami multi orgasme? Mungkin pertanyaan ini pernah muncul di kepala Anda. Faktanya, semua pria bisa mencapai orgasme berulang. Namun, berbeda dengan wanita untuk mencapai orgasme berulang dibutuhkan latihan khusus bagi mayoritas pria. Kebanyakan pria berasumsi bahwa orgasme dan ejakulasi merupakan satu kesatuan. Padahal,  ketika Anda mengalami ejakulasi belum tentu Anda mengalami orgasme begitu pula sebaliknya.

Pertama Anda harus memahami bahwa orgasme dan ejakulasi adalah dua momen yang berbeda, memang pada umumnya keduanya terjadi secara berurutan dalam selang waktu yang singkat. Jika Anda bisa memisahkan antara orgasme dan ejakulasi, orgasme berulang pun bisa Anda dapatkan. Untuk memisahkan orgasme dan ejakulasi dibutuhkan kemampuan otot dasar panggul yang kuat, otot ini juga dikenal dengan sebutan otot PC (bukan personal computer lho).

Otot ini pada dasarnya berfungsi untuk menahan aliran kencing pada uretra. Karena itu, salah satu cara mengetahui keberadaan otot PC adalah dengan cara menahan kencing. Jika Anda mengalami kesulitan menemukan otot ini, Anda dapat berkonsultasi dengan dokter untuk memberikan penjelasan, sehingga Anda dapat mengetahui keberadaan otot ini dan melatihnya secara benar.

Banyak mitos-mitos yang berkembang mengenai otot ini, salah satunya mitos menghentikan aliran air seni ketika buang air kecil sebagai bentuk latihan memperkuat otot dasar panggul. Kebiasaan menyetop aliran urine dalam kondisi kantung kecing penuh, justru melemahkan otot. Kebiasaan ini juga dapat menyebabkan terjadinya infeksi saluran kencing, pengosongan kantong kecing yang tidak sempurna hanya akan meningkatkan resiko terjadinya infeksi.

Jika Anda benar-benar serius ingin memperkuat otot PC, Anda dapat melakukan latihan kegel. Pada awalnya latihan ini dirancang untuk membantu mereka yang mengalami kesulitan dalam menahan air seni. Seiring waktu, ditemukan fakta bahwa latihan ini ternyata baik juga untuk melatih performa seksualitas.

Bagaimana caranya?

Hal pertama yang harus Anda lakukan sebelum memulai latihan kegel adalah memastikan Anda tahu bagian otot mana yang akan Anda latih. Agar benar-benar yakin bagaimana cara mengencangkan otot dasar panggul, Anda dapat mencoba menghentikan aliran kencing ketika sedang buang air keil. Jika berhasil, Anda telah mengetahui gerakan dasarnya dan otot mana yang harus dikontraksikan.

Berikut kami berikan langkah-langkah latihan senam kegel:

- Kosongkan kantung kencing Anda kemudian duduk atau berbaringlah senyaman mungkin
- Kontraksikan otot dasar panggul Anda (seperti saat menghentikan aliran urine)
- Tahan kontraksi selama beberapa saat (paling tidak 3 detik), kemudian kendurkan selama waktu yang sama
- Ulangi sebanyak 10 kali
- Jika Anda berhasil melakukannya secara sempurna, cobalah dengan waktu yang lebih lama (4 detik). Setiap Anda melakukan kontraksi harus diikuti dengan mengendurkan otot dalam waktu yang sama pula
- Tingkatkan latihan tersebut secara bertahap, hingga Anda dapat mengencangkan otot dasar panggul selama 10 detik.

Agar mendapatkan hasil yang optimal, fokuskan latihan hanya pada bagian otot dasar panggul. Hidari latihan menggunakan otot perut dan cobalah untuk tidak menahan napas ketika melakukan kontraksi. Fokus dan relaks saat latihan dan Anda pun akan mendapatkan otot PC yang sempurna. Good luck bro!



0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media