loading...

Translate

Thank Benefactors

Home » , , , » Katrina Law Beraksi Jadi Nyssa al Ghul

Katrina Law Beraksi Jadi Nyssa al Ghul

Mahir memainkan senjata tajam, membuat figur seksi satu ini sangat berbahaya!

Aktris seksi satu akhirnya resmi jadi sosok antagonis dalam serial Arrow.

Ya, kita sudah pernah melihat figure seksinya dalam serial Spartacus tempo hari. Disitu dirinya berperan sebagai Mira, budak wanita yang berubah jadi pejuang dan jatuh cinta ke gladiator.

Berkat penampilan tangguhnya yang seksi itu, Katrina menarik perhatian para produser Arrow, dan jadilah dirinya dipinang untuk bermain sebagai karakter antagonis, Nyssa al Ghul. Nyssa sendiri adalah anak dari antagonis ikonik Dunia DC Comic – alias musuh bebuyutan Batman, Ra’s al Ghul. Kita mengenalinya saat dirinya muncul dalam Batman Begins!

Karakter Nyssa akan muncul dalam lima episode Heir to the Demon, dimana dirinya jadi salah satu anggota League of Assassins yang ternyata punya hubungan dengan sosok anti-hero, Sara Lance. Katrina sendiri memang bukan aktris sembarang pilihan untuk memerankan karakter Nyssa. Referensi aktingnya sebagai Mira yang penuh dengan skill bertarung sudah cukup maksimal untuk itu! Berikut cuplikan wawancara dengan Katrina:

Kelar beraksi via Spartacus, sosoknya akan menghadapi sang pemanah Oliver Queen!

Bagaimana cara Anda bermain-main dengan senjata (selama shooting Spartacus)?

Saya harus memberi pujian pada ayah. Dialah yang mengajarkan bagaimana menembakkan busur panah semasa saya masih muda dulu. Saya lumayan jago lho! (Percaya!) Saya juga jago memainkan pisau, tapi nggak terlalu nyaman untuk memakai pedang.

Kenapa?

Pedang itu berat banget. Saya nggak cukup kuat untuk memegangnya. Saya juga merasa kalau itu adalah senjata yang nggak penting. Khususnya untuk wanita, apalagi pas tarung dengan pria. Begitu saya tebas, pedang tersebut seolah-olah bisa berbalik memantul mengenai wajah dan membunuh saya! Jadi, begitulah, saya lebih merasa tangkas dan sigap memakai pisau.

Alumni Spartacus ini adalah The Next Big (Sexy) Thing!

Pernah terluka saat melakukan adegan-adegan pertarungan?

Tentu pernah! Saya pernah mengalami Fat Pad Syndrome, lutut saya cidera dengan bekas memar yang mengerikan. Sulit sekali untuk berjalan meski hanya di dalam rumah saja. saya juga menderita sekali saat bangun tidur dipagi hari!

Berapa lama waktu pemulihannya?

Beberapa bulan. Lumayan lama juga. Dan di industri (perfilman) seperti ini, Anda harus tetap menelan hal seperti itu dan mengenakan hak tinggi, tapi itu nggak buruk kok. Masalahnya, begitu dipakai untuk lari, baru terasa sakitnya!

0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media