loading...

Translate

Thank Benefactors

Home » » Benarkah Perselingkuhan Terjadi Hanya Karena Seks?

Benarkah Perselingkuhan Terjadi Hanya Karena Seks?

Penyakit yang satu ini bisa dikatakan sudah menjamur bahkan sudah menjadi budaya setiap orang. Dalam sebuah hubungan asmara ataupun pernikahan, perselingkuhan kerap kali menjadi virus ataupun penyakit yang sangat berbahaya.

Tapi pernahkah Anda bertanya mengapa Anda berselingkuh? Berikut dibawah ini adalah mitos kenapa perselingkuhan itu selalu ada dalam setiap hubungan, seperti dilansir iviilage.

Semuanya Karena Seks!


Kurang puas atau sudah bosan, pasti ujung persoalan ini kembali lagi kepada permasalahan seks. Urusan ranjang yang satu ini memang menjadi kebutuhan utama dalam setiap hubungan. Selingkuh adalah salah satu cara untuk mendapatkan sesuatu yang lebih yang tidak pernah didapatkan langsung dari pasangannya.

Tanpa disadari beberapa pelaku perselingkuhan melakukannya karena lelah dengan pasangan yang selalu menuntut kesempurnaan. Jadi bisa dikatakan selingkuh tak selamanya mengenai seks semata.

Tidak Merasakan Bahagia


Untuk yang satu ini memang lebih sering dialami oleh wanita. Wanita yang menjalani sebuah pernikahan tanpa kepuasan seksual biasanya melakukan hal tersebut. Untuk kalangan pria, sebuah studi mengatakan jika 56% mereka mengaku rumah tangganya baik-baik saja. Hanya 34% yang merasakan tidak ada kebahagian di rumahnya.

Berselingkuh itu Tandanya Anda Tidak Mencintainya


Jika Anda berselingkuh, itu berarti Anda tidak mencintai pasangan Anda dengan sungguh-sungguh. Belajarlah menghargai pasangan dan mulai mengoreksi diri satu sama lain, dengan begitu perselingkuhan pun tidak akan mudah terjadi di dalam hubungan Anda.

Biasanya, pria melakukan perselingkuhan karena seks, bukan karena keterkaitan emosional. Jadi belajarlah untuk lebih menghargai pasangan jika tidak ingin perselingkuhan terjadi.

0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media