loading...

Translate

Thank Benefactors

Home » » 5 Tempat Bercumbu yang Bisa Memacu Adrenalin

5 Tempat Bercumbu yang Bisa Memacu Adrenalin

Daripada bahas bercinta tapi ada yang belum pernah mencoba sebaiknya bahas dari sisi bercumbu aja gimana? Bercumbu itu emang enak banget guys!

Banyak banget nih pasangan yang hanya sekedar bercumbu tapi nggak bercinta. Biasanya itu karena faktor belum menikah. Nah, di bawah ini ada beberapa tempat dan lokasi bercumbu yang bisa memacu adrenalin kamu.

Parkiran Mobil


Ini adalah lokasi yang benar-benar bisa membuat jantungmu berdegup kencang melebihi saat naik roller coaster! Ya, karena bercumbu di parkiran mobil kalau ketahuan gak cuma nanggung malu tapi bisa digiring ke pos di arah bahkan juga bisa diremehkan sama satpam lokasi.

Lift



Saat berada di dalam lift, dan hasrat gak bisa lagi ditahan udah pasti ini adalah lokasi terbaik buat bercumbu. Cuma harus diperhatikan, apakah ada kamera cctv di dalamnya. Dan juga harus bermain cepat karena suatu waktu bisa ada orang lain.

Toilet Umum


Berani coba? Sebaiknya jangan deh! Ini cuma pilihan bagi pasangan yang bener-bener gak bisa nahan hasratnya lagi guys! Resikonya lebih besar ketimbang di dalam lift.

Bioskop


Untuk yang satu ini selama gak lebih dari kissing dan touching-touching sih nggak apa-apa. Cuma balik lagi, resikonya setelah film habis dan di belakang ada yang menyadari kalau kamu tadi habis bercumbu.

Tipsnya kalau mau bercumbu di bioskop usahakan keluar sebelum film usai, jadi gak bisa terdeteksi sama penonton lainnya.

Tempat Fiting Baju di Mall


Tau kan tempat ganti dan mencoba baju yang akan dibeli. Cobain deh sekali-kali bercumbu di situ. Bisa dibilang jantung akan berdegup kencang sekali.


0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media