loading...
Home » , , , , » Tips Siap Bercinta Dimana Saja

Tips Siap Bercinta Dimana Saja

Walapun Hanya Sebatas MorningSex


Tips Siap Bercinta Dimana Saja - Meski yang dadakan-dadakan itu cenderung lebih asyik dan menggairahkan, tapi yang rapi alias di-prepare pasti meminimalis kekurangan-kekurangan yang ada. Ya, kita bicara tentang persiapan sebelum bercinta!

Jadi, simak ini sebelum semuanya ‘porak-poranda’ di medan tempur.


1. Alarm Itu Penting
Ini berlaku untuk morning sex. Mengingat kaum Hawa selalu butuh persiapan alias tak mungkin bisa langsung panas begitu saja, atur alarm 20 menit sebelumnya. Ingat, si dia tak mungkin langsung panas begitu saja!

2. Plan Strategi Gerakan
Ya, sebelum mulai pertempuran hebat mulailah untuk membayangkan strategi gerakan apa saja yang akan dilakukan. Terutama saat ‘pedang pusaka’ sudah berada di dalam ‘singgasana’ si dia! Jangan sampai hanya gerakan itu-itu saja yang dilepaskan. Jangan sampai dia bilang ‘basi’ dalam hati. Aduh …

Gerakan bebas tak hanya ada dalam olahraga renang. Mau tahu Gaya Seks Merdeka? Sikat!

3. Siapkan Rayuan Eh, Pujian Maut!
Kaum Hawa paling suka dipuji (eh, dirayu!). Tapi jangan sembarang merayu. Rayuan terbaik adalah rayuan yang melibatkan anatomi tubuh. Misal: ‘Dadamu sangat indah’ atau ‘Dadamu indah, begitu lembut dan hangat di tanganku’. Itu lebih intim dan tak basi!

4. Latih Gerakan Lidah
Yes, lidah jadi amunisi Anda yang paling sakti. Maklum, dia bisa meluluh-lantakkan pertahanan benteng dinginnya yang kokoh! Jadi, latihlah pergerakannya agar lebih lentur dan cekatan. Semata-mata agar begitu mendarat di lekuk tubuhnya, si dia bisa megap-megap keringat-dingin…

5. Ingatkan Diri: Fokus Pada Foreplay!
Selama foreplay, jangan pikirkan hal-hal sepele. Ini agar bisa bangkitkan gairahnya dengan maksimal! Untuk itu sentuhkan tangan perlahan ke sekujur tubuhnya. Tak usah buru-buru. Sekali lagi: si dia panasnya itu lama! Bersabar jadi pilihan absolut demi seks yang perfect. 


Siap menyerbu malam ini???

0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media