loading...
Home » , , , , » Stripper Paling HOT Menunggumu

Stripper Paling HOT Menunggumu

Dunia Dirangsang Tarian Mereka


Stripper Paling HOT Menunggumu - Dunia akan terasa basi tanpa musik. Musik akan terasa basi tanpa tarian.

Untuk itu, dunia pun tak bisa menolak kehadiran para dancer, baik tarian untuk menyenangkan tubuh dan tarian untuk ‘memanaskan’ tubuh. So, kita memang tak boleh mencuekkan mereka begitu saja. Hargailah mereka, para penari. Apalagi para stripper alias penari strip berikut (lewat film-film spesial) ini.

1. Jade (The Hangover)
Heather Graham berhasil bikin segar komedi bromance yang ketiban sial di Las Vegas ini. Siapa yang tak mau bangun-bangun sudah jadi pasangan resmi stripper? Eh!


2. Nancy Callahan (Sin City)
Liukkan Jessica Alba makin maut bergoyang dengan lingerie kulit dalam film noir hitam-putih ini. Fantasi pun menari-nari indah ...


3. Cherry Darling (Planet Terror)
Meski filmnya gory, Planet Terror berhasil dibikin semriwing dengan goyangan cewek ‘lulusan’ serial Charmed, Rose McGowan. Kaki yang indah …


4. Santanico Pandemonium (From Dusk Till Dawn)
Ular jadi aksesoris tubuhnya! Terlepas dari itu, cewek yang diperankan Salma Hayek ini doyan menggigit leher. Mau digigit atau mau goyang ular bareng?


5. Alice Ayres (Closer)
Siapa bilang stripper itu harus cantik dan bahenol? Cewek satu ini justru tetap bisa bikin ‘naik’ meski hanya berwajah manis dan imut. Persis paha ayam … Legit!


6. Rose-Johnny (Powder Blue)
Nyonya Justin Timberlake ini pernah ‘adu nasib’ jadi stripper. Dia jago bermain lilin dan meliuk-liuk. Aduh ...


7. Cassidy (The Wrestler)
Meski berperan sebagai stripper berusia, goyangan Marisa Tomei tetap juara. Buktinya semua juri Oscar menyematkan dengan nominasi cantik tempo hari. Masih kuat goyang dombret nggak ya?



Nah, itulah goyangan eh, penampilan para stripper yang sudah eksis dengan cantik menawan. Mana goyangan yang paling maut???

0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media