loading...
Home » , , , , » Blanca Padilla Bikin Mata Susah Kedip

Blanca Padilla Bikin Mata Susah Kedip

Victoria’s Secret Semakin Membara!!!


Blanca Padilla Bikin Mata Susah Kedip - Model memang dengan mudahnya datang dan pergi. Apapun baju yang dipakai, meski itu seseksi apapun, memori tak akan pernah bisa lupa dengan lekuk tubuh mereka. Maklum, indah!

Sekarang muncul sosok Blanca Padilla. Ia adalah simbol ranumnya model-model asal Spanyol yang tak bisa dianggap remeh. Kisah penemuan dirinya oleh agen model persis kisah model-model besar lainnya yang ditemukan secara tak sengaja. Blanca didapat tatkala dirinya sedang ada dalam kereta!

Well, uniknya Blanca tak super tinggi menjulang bak menara Eiffel. Tingginya hanya lima kaki saja. Tapi wajahnya mampu membawanya membubung tinggi melebihi menara apapun di dunia ini.

Omong-kosong belaka?

Silahkan simak pose-posenya beserta quote-quote-nya hasil dari wawancara dengan situs luar sana.


Aku tahu apa yang kumau dan aku akan mendapatkannya


Awalnya sulit sekali punya keberanian untuk percaya diri kalau wajahku cantik. Apalagi banyak orang-orang cantik mengelilingiku. Ya, harus percaya diri melihat yang terbaik dalam diri sendiri.


Manajerku selalu mendorong untuk berani lihat perubahan-perubahan diriku dan dunia di luar sana. Ia membuatku melihat kebenarannya meski itu sangat menyakitkan.


Aku suka bergaya santai, seperti pakai sneaker yang dipadu dengan celana denim. Oh ya, jaket baggy plus atasan warna hitam selalu suka kupakai.


Yang terpenting adalah tetapkan pikiran fokus ke depan sehingga bisa secara bertahap naik dan naik terus. Kuncinya: sedikit bersabar dan berusaha keras. Kalaupun tak jadi kenyataan, bukan berarti kiamat! Hahaha!


Hmmm, sepertinya asyik diajak ngopi bareng! Bagaimana???

0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media