loading...
Home » , , , » Hayley Atwell is a Sexy Woman in Uniform!

Hayley Atwell is a Sexy Woman in Uniform!

Memperkenalkan: Agen Carter


Hayley Atwell is a Sexy Woman in Uniform! - Masih ingat perwira khusus cantik di Captain America: The First Avenger? Nah, karakter love interest Steve Rogers si Captain America, Peggy Carter, ini memulai aksi perdananya lewat serial Marvel’s Agent Carter pada 6 Januari lalu via Stasiun ABC. Seperti apakah sosoknya yang cantik itu?


Mencuci Sendiri


Hayley ternyata tipikal aktris layaknya orang kebanyakan. Ia mencuci semua pakaiannya sendiri. Sangat mandiri! Jadi salah besar jika sosok Hayley adalah aktris yang selalu sibuk dikelilingi banyak orang. Ia membersihkan kasurnya sendiri selain mengurus cuciannya!


Stamina Tinggi


Meski mencuci pakaian sendiri, Hayley dituntut prima dalam penampilannya sebagai Agen Carter. Maklum saja, karena kemunculan sosok Carter ada dalam format serial, alhasil banyak sekali dialog yang harus dikuasainya. “Aku harus punya stamina yang cukup persis stamina yang dimiliki Peggy!” jelasnya. Wah …



Sanggup Beradegan Laga!


Hmmm … Stamina tinggi yang dimiliki Peggy eh, Hayley tak hanya harus kuat menguasai dialog dan akting tapi juga harus mampu melakukan adegan-adegan laga. “Banyak koreografi berkelahi yang harus aku kuasai. Untungnya aku dulu suka bermain rugby pas sekolah dulu. Lalu sempat latihan bertarung tanpa senjata di sekolah drama. Jadi memori otot saya mampu melakukan apa yang harus dilakukan di serial ini.” Mantap!


Tak Pernah Bisa Diam


Meski gestur Hayley terlihat begitu kalem, tapi jika Anda menatap matanya dengan dalam, pasti menemukan suatu kesan kalau aktris asal Inggris ini adalah sosok yang tak pernah bisa diam. “Setelah kelar premier Captain America (pertama), aku langsung terbang ke London untuk bermain teater. Ya, aku aktris yang tetap tampil di luar film. Aku selalu mencari variasi dengan bermain di teater, berbagai drama TV. Tak berharap gimana-gimana, eh, tahunya Marvel malah membuatkan serial untuk karakterku,” jelasnya sumringah.


Penikmat Musik dan Gaya Era Tempo Doeloe

Ternyata Hayley pecinta gaya fashion dan musik era 1940-an. Jadi tak heran jika ia bisa melebur dengan perannya tersebut. “Aku selalu terinspirasi dengan Bette Davis dan Katherine Hepburn, masa kedua aktris tersebut hidup memang jadi masa keemasan Hollywood. Glamor tapi punya integritas dan harga diri. Jadi sangat membanggakan menjadi bagian masa tersebut!”


Hayley pun jadi aktris cewek cantik dan seksi paling segar di layar gelas!


0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media