loading...
Home » , , , » Wet Wet Girls

Wet Wet Girls

Mereka belum Seksi jika tak disentuh air


Wet Wet Girls - Niat kami hanya ingin menunjukan bahwa cuaca basah seperti sekarang ini tak hanya bisa terasa melankolis saja, tapi juga bisa terasa panas! Jelas panasnya itu gara-gara ‘tingkah’ sederet perempuan ini yang rela tampil basah. Dan maaf, kami tak bertanggung-jawab apa yang akan terjadi setelah mereka tampil seperti itu di hadapan Anda. 


Ashley Greene


Aktris berusia 27 tahun ini punya sorot mata dan gestur tubuh yang sadis saat dirinya basah oleh air laut nan biru itu. Kangen dengan Alice Cullen (Twilight Saga)? Silahkan …


Megan Fox


Tanpa banyak kata, hanya dengan lewat tatapan matanya dan aset depannya dalam pose standar, sudah cukup bikin panas-dingin!


Heidi Klum


Usianya memang sudah kepala empat tapi model berkelas ini masuk ke kelas hot-mom sejagad!


Eva Mendes


Yang paling diingat kemunculannya secara tiba-tiba di Fast Five tempo hari. Setelah itu tampil dalam film berat bernilai tinggi, The Place Beyond The Pines. Muncul lagi di sini basah-basahan. Why not?


Irina Shayk


Janda eh, mantan pacar pesepakbola nomor wahid ini memang tak akan pernah habis memancarkan pesona yang luar biasa. Pendeknya, Shayk bisa jadi apapun yang Anda minta! Yeah, keep on dreamin’, guys …


Emma Watson


Ah, siapa sangka Hermione yang pintar sekaligus cerewet ini bisa merekah jadi sesuatu yang tak pernah terpikirkan di kepala: tampil seksi dengan bunga meski hanya di bagian atas. Toh, imajinasi di kepala sudah bertualang jauh lebih dari (obyek) yang semestinya!


Vanessa Hudgens


Alumni pabrik hiburan Disney ini terakhir bikin mata terbelalak karena berani tampil gila-seksi dalam Spring Breakers. Jadi tak heran kalau ia terbiasa dengan air yang membasahi tiap lekuk tubuhnya itu.


Olivia Munn


Ini Olivia yang lain, yang terlihat begitu cerdas berkat perannya dalam The Newsroom. Siapa sangka air bisa jadi medium yang membuatnya lebih terlihat ‘kasual’ dan menenangkan!


Berbasah-basahan saat weekend??? Siapa takut!!!

0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media