loading...
Home » , , , , , » Fakta Tentang Si Sexy Rosie Huntington Whiteley

Fakta Tentang Si Sexy Rosie Huntington Whiteley

Dari Belajar Model dengan Pria Gay hingga Jarang Memakai Bra


Fakta Tentang Si Sexy Rosie Huntington Whiteley - Tak sulit bagi seorang Rosie Huntington Whiteley meraih kesuksesan di panggung hiburan. Bermodalkan paras cantik dan bodi aduhai, dirinya berhasil menembus persaingan industri Hollywood yang selama ini terkenal sangat ketat. Ya, memang tak dipungkiri, wanita beradarah Inggris tersebut punya daya pikat yang benar-benar luar biasa. Siapa pun itu tampaknya akan sulit mengalihkan pandangannya ketika bertemu dengan dia. Setujukah Anda?


Di jagad hiburan, wanita bernama lengkap Rosie Alice Huntington-Whiteley tersebut memulai debutnya ketika menginjak usia 16 tahun. Saat itu, ia didaulat oleh Levi’s untuk menjadi model iklannya. Barulah pada tahun 2006, Rosie dikontrak oleh lini pakaian dalam asal Amerika Serikat, Victoria’s Secret. Perlahan tapi pasti, kariernya pun mulai menanjak sejak saat itu. Wajahnya kerap mondar-mandir mengisi halaman demi halaman, bahkan sampul berbagai majalah berkelas.



Sexiest Women 2011

Sementara tahun 2011 bisa dibilang merupakan tahun keemasan bagi Rosie. Bagaimana tidak, dua majalah pria dewasa internasional mendapuk dirinya sebagai wanita terseksi di dunia. Tak hanya itu, meski tak punya catatan karier di dunia akting, ia juga berhasil terpilih sebagai pemeran utama wanita dalam film “Transformers: Dark of the Moon” menggantikan Megan Fox. Kala itu, berbagai media menjadikan Rosie sebagai tajuk utama berita. Hasilnya, nama supermodel itu pun kian mendunia.

Menilik kisah cintanya, Rosie diketahui pernah menjalin hubungan spesial dengan anak salah seorang personil Rolling Stone, Tyrone Wood, pada tahun 2009 silam. Setelah itu, ia juga sempat berpacaran dengan seorang aktor berkebangsaan Perancis, Olivier Martinez. Sedangkan pada April 2010, hubungannya dengan Jason Statham terendus media setelah mereka berdua kepergok hadir dalam sebuah acara. Kabarnya, mereka pun berniat untuk menuju pelaminan.

Ingin tahu lebih dalam tentang sosok cantik-seksi satu ini? Simak sederet faktanya berikut !



Belajar Modeling dari Pria Gay

Saat ini, Rosie memang telah menjadi supermodel dunia. Namun, tahukah Anda jika bakat modeling yang dimiliki ternyata didapat dari pria gay alias penyuka sesama jenis? Ia mengungkapkan hal itu saat menjalani sesi wawancara dengan salah satu majalah kenamaan Amerika Serikat. Katanya,”Saat usiaku 16 tahun, aku pernah tinggal serumah dengan pasangan gay asal Jamaika di London. Satu orang berprofesi sebagai model dan yang satunya lagi bekerja di sebuah agensi. Merekalah yang mengajariku berjalan penuh percaya diri di catwalk”.



Sering Tampil Tanpa Bra    

Rosie juga diketahui kerap tampil tanpa mengenakan bra. Tak hanya saat sedang di berada catwalk atau sesi pemotretan, dalam kesehariannya pun ia jarang sekali memakai pakaian dalam tersebut. Hal itu tentu saja mengundang hasrat para juru foto untuk mengabadikan gambar dirinya. Alhasil, tak sedikit foto Rosie yang beredar di media atau pun dunia maya memperlihatkan aset berharganya itu. Hmm, sedikit aneh ya, seorang model pakaian dalam tapi jarang memakai pakaian dalam.



Kerap Diejek Teman

Menyandang predikat sebagai wanita terseksi di dunia tentu saja jadi suatu kebanggan tersendiri bagi Rosie. Awalnya, ia sendiri tak pernah menduga bisa mendapatkan gelar tersebut. Pasalnya, semasa duduk di bangku sekolah, Rosie diketahui kerap diejek oleh teman-temannya karena dianggap punya bentuk tubuh yang tak sempurna. “Karena punya bibir besar dan dada yang kecil, aku sering diejek oleh teman-temanku. Aku pun dipanggil si bibir besar oleh mereka. Jujur, aku merasa terintimidasi saat itu” ujarnya. Tapi, seperti pepatah lama mengatakan, ”Dunia itu berputar”. Sekarang, bentuk tubuh Rosie pun menjadi idaman wanita di seluruh jagad raya.



Tidak Nyaman dengan Tubuhnya

Cantik? Jelas ! Seksi? Apalagi ! Tapi, kenapa ya Rosie mengaku tak nyaman dengan tubuhnya? Oh, ternyata ia kerap merasa tak percaya diri dengan bentuk tubuh dan warna kulitnya. Kata Rosie,”Aku tak akan melakukan pemotretan lingerie kecuali kulitku sudah berwarna cokelat. Aku pikir, wanita akan merasa lebih baik ketika kulit mereka terlihat lebih gelap. Perlu Anda tahu,  kulit cokelatku ini tidaklah asli” ungkapnya dalam sebuah kesempatan.



Aktif dalam Kegiatan Sosial

PBB mendapuk Rosie menjadi duta untuk lembaga kemanusiaan, UNICEF. April tahun lalu, wanita berwajah mungil tersebut memutuskan untuk ‘turun panggung’ dan menyempatkan diri mengikuti kegiatan sosial di Kamboja bersama UNICEF. Ia mengaku kagum melihat perjuangan masyarakat di Phnom Penh dalam melawan kelaparan, penyakit, dan kemiskinan, di tengah populasi penduduk yang meledak. Kata Rosie, dirinya benar-benar sangat terinspirasi dengan warga di sana.


Ya, itulah beberapa fakta menarik dari sosok Rosie Huntington Whiteley. Penasaran dengan kecantikan dan keseksian dirinya? Simak saja sederet fotonya di atas!

0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media