loading...
Home » , , , , » Beshine, Pemilik Payudara Palsu Terbesar di Dunia

Beshine, Pemilik Payudara Palsu Terbesar di Dunia

Size 32Z


Beshine, Pemilik Payudara Palsu Terbesar di Dunia - Bagi kaum hawa, payudara merupakan salah satu aset tubuh yang sangat berharga. Karenanya, tak heran jika saat ini banyak wanita yang berlomba-lomba memperindah bagian tubuhnya tersebut, mulai dari hanya melakukan operasi plastik hingga membuatnya jadi besar.


Di Jerman, seorang wanita bernama Beshine diketahui melakukan pembesaran payudara yang sangat ekstrim. Setelah menjalani operasi, ukuran payudaranya berubah drastis, dari yang hanya berukuran cup-A menjadi 32Z. Bahkan, saking besarnya, Beshine mengklaim bahwa payudaranya tersebut adalah payudara palsu terbesar sedunia.


Mirror.co.uk melansir, dokter telah membenamkan 10 liter saline solution ke dalam buah dada model majalah dewasa tersebut.  Kini, setelah ditimbang, kedua payudaranya memiliki berat masing-masing sekitar 9 kg.


Dalam blog resminya, Beshine  mengatakan bahwa dirinya bangga memiliki payudara terbesar sejagad. “Tampil di depan umum dengan payudara besar merupakan pengalaman yang tak terlupakan” tambah wanita yang lahir dengan nama Mayra Hills ini.



Sebagai informasi, rekor payudara terbesar alami sedunia saat ini masih dipegang oleh Annie Hawkins-Turner. Menurut catatan Guiness World Record, ia memiliki payudara berukuran 48 V.

Bagaimana, penasaran dengan payudara  Beshine  ? Jika ya, simak saja foto-foto yang terpampang di atas dan videonya di bawah ini !

0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media