loading...
Home » , , , , , , » Diva yang Pernah Sexy (dan Selalu Seksi dalam Video Klip Mereka)

Diva yang Pernah Sexy (dan Selalu Seksi dalam Video Klip Mereka)

Suara dan Tampilan Mereka juga Juara


Diva yang Pernah Sexy (dan Selalu Seksi dalam Video Klip Mereka) - Alasan kenapa artikel ini harus berjudul di atas, simpel saja: artis penyanyi perempuan sekarang tak banyak yang bisa bertahan lama. Sebabnya banyak. Mungkin salah satunya mereka tak punya ciri khas khusus.

Dengan kata lain, penyanyi perempuan seksi-cantik banyak tapi yang benar-benar punya ‘ilmu’ untuk bertahan bisa dihitung dengan jari. Misalnya saja, Christina Aguilera. Kariernya mandek melihat album solo terakhirnya gagal. Akhirnya dia balik lagi di belakang layar jadi juri kontes. Britney? Pernah panas, tenggelam, muncul lagi dan tenggelam lagi.

Alhasil, dunia musik lebih tegas mengingat sederet nama di bawah ini. Mereka disebut diva karena pernah berminggu-minggu atau malah tahunan menghuni tangga-tangga lagu top dunia dengan sederet hit dan album-album platinum mereka.


Paula Abdul


Keseksian solois yang melesat lewat Straight Up ini memang khas. Apalagi kalau bukan rentetan koregrafi tarinya yang membuatnya lincah, tegas dan dinamis. Semuanya terlihat seksi. Keseksian Paula juga terpancar dari keramahannya. Buat apa ngetop-ngetop tapi angkuh?


Janet Jackson


Janet selalu tampil lewat konsep penampilan yang mantap berkelas! Dengan album Rhythm Nation 1814 Janet megah dengan koreografi. Dalam Janet, ia jadi seorang cewek yang penuh cinta. Sedangkan dalam Velvet Rope, Janet terasa begitu eksotis! Tak heran fans-nya sangat setia.


Mariah Carey


Mariah pernah jatuh dan bangkit lagi dan jatuh lagi serta merta bangkit lagi. Suaranya yang melengking itu pernah berjaya dan kini lebih banyak ber-tone khas R&B yang nakal, vulgar dan seksi. Dirinya pun terlihat lebih kontemporer sekarang dibanding dulu yang terasa elegan.



Celine Dion


Keseksian penyanyi satu ini lebih terletak pada suaranya yang kadang terdengar sengau-melengking. Sempat berjaya dengan karier solo yang cemerlang di tangga-tangga lagu, Celine akhirnya ‘turun merakyat’ dengan hanya jadi penyanyi Las Vegas. Toh hingga detik ini tak ada yang bisa menggantikan pesona keseksian imut Celine.



Madonna


Apa sih yang tak pernah dilakukan perempuan satu ini? Nyanyi dengan baju seksi – kontroversial: sudah. Nyanyi pakai simbol keagamaan sampai dikecam vatikan: sudah. Apalagi hanya nyanyi sembari tak dengan sehelai benang pun: sudah banget! Di usia yang sudah paruh baya pun dia tetap ingin tampil seksi. Semua orang di dunia pun memakluminya …



Menurut Anda sendiri, di antara mereka semua, siapa yang masih seksi saat ini?


0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media