loading...
Home » , , , , » Uji Nyalimu di Spot Wisata Ini!!!

Uji Nyalimu di Spot Wisata Ini!!!

Wisata Paling Luar Biasa Akan Menguras Nyali Anda!!!


Uji Nyalimu di Spot Wisata Ini!!! - Biasanya berlibur menikmati pemandangan indah dengan segelas koktail bisa memerangi rasa jenuh dan penat. Terlebih jika memiliki budget lebih. Hmmm… berlibur ke tempat yang ngga biasa rasanya merupakan ide yang bagus ya?

Andaikan Anda memiliki budget lebih, kira-kira Anda ingin pergi kemana? Keluar negeri kah? Jika iya, rasanya Anda harus melihat beberapa referensi tempat paling ngga biasa di bawah ini. Lupakan sejenak bersantai dipinggir pantai dengan segelas fresh lemon. Karena tempat wisata ini dijamin bisa jadikan momen liburan Anda jadi luar biasa. Penasaran? Simak beritanya.


1. Menyentuh Angkasa Yang Bisa Anda Tempuh Dengan Kaki


Jika Anda pikir puncak Everest merupakan puncak paling tinggi di dunia, maka judul di atas sesuai. Namun puncak gunung Chimborazo yang berada di Ekuador tidak bisa Anda sepelekan. Posisinya berada di permukaan bumi yang berdiri di atas 20.000 kaki. Selain itu beberapa rute pendaki pun telah disediakan. Rasanya wisata ini cocok masuk list para pendaki sejati.

2. Benua Terdingin


Tempat terakhir yang sering dieksplor oleh Anda mungkin beberapa tempat indah di beberapa benua. Namun, apa ada yang cukup berani untuk berkunjung ke benua Antartika? Melakukan perjalanan di lingkungan ekstrim dengan menapaki Antartika dan melakukan ekspedisi ke Kutub Selatan. Anda bisa terinspirasi dengan Endurance South Pole 100 Expedition yang dipimpin oleh David Hempleman-Adams, dimana ia melakukan perjalanan 100 mil di tengah salju.

3. Tempat Terkering Di Bumi


Para ilmuwan telah membandingkan tanah di Gurun Atacama dengan permukaan Mars. Dengan tidak adanya intensitas hujan dari Oktober 1903 hingga Januari 1913, tempat ini tercatat sebagai daerah tanpa hujan terlama. Ingin kesana? Sedia air mineral yang banyak ya.

4. Melompat Ke Dalam Kawah Volkano Aktif


Tidak semua orang boleh melakukan bungee jumping ini. Gunung berapi Villarica, dekat Pucon, Chili adalah salah satu dari lima gunung berapi di dunia yang dikenal dengan lava aktif di dalam kawah. Lompat ke dalam 200 meter dari permukaan lava cair sebelum berkeliling di atas ketinggian 100km dengan (posisi) digantung di bawah helikopter. Hmmm… apa Anda tertantang?.

5. Trak Paling Berbahaya Di Dunia


Ini merupakan (trak) 64 km yang memacu adrenalin. Bersepeda menuruni ‘Death Road’ di Bolivia akan membawa Anda mulai dari salju hingga kepulan hutan Amazon. Di single track Anda akan mendapatkan tebing terjal di satu sisi. Tentu ini merupakan aktivitas meluncur dengan sepeda paling ekstrim.

6. Mendekati Air Terjun Iguazu


Ini lebih tinggi dan dua kali lebar dari Niagara. Jika hanya menikmati megahnya air terjun Iguazu dari atas helikopter, rasanya kurang puas. Ingin mengambil tantangan yang lebih berani? Cobalah menaiki perahu lalu mendekati pusat air terjun. Jangan banyak alasan sulit untuk mengaksesnya, Anda bisa mengikuti alur perairan dari Argentina, Brazil dan Paraguay untuk sampai kesana.

7. Berenang Dengan Hiu


Dapatkan sensasi paling luar biasa di Pulau Beqa, Chile. Anda akan mendapatkan pengalaman yang tak tertandingi dengan menyelam bersama hiu di Shark Reef Marine Reserve. Tak ada kandang, Anda akan berenang dengan delapan hiu yang kelaparan. Wah! ini yang disebut ‘Best Shark Dive in the World’. Ingat, ini hanya untuk para pemberani?


Apakah nyali Anda tinggi??? Jika iya, silahkan taklukan tempat-tempat ekstrim di atas...!!!

0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media