loading...
Home » , , , , » Adegan Solo Seks Paling Konyol

Adegan Solo Seks Paling Konyol

Adegan Solo Seks Paling Konyol - Solo seks bisa terjadi pada siapa saja. Mengingat siapa sangka kalau gejolak libido bisa naik tak disangka-sangka.

Jika terjadi pada diri sendiri memang beda. Sederet aksi solo seks ini jadi contohnya. Jelas kekocakan terjadi pas momen sensasi kenikmatan privat tersebut dilakukan di tempat-tempat tak familiar dan berdasar fantasi liar tak berbatas!


The 40 YEAR-OLD VIRGIN (2005)


Siapa sangka di usianya yang keempat puluh dan masih perawan pula, Andy bisa menyaksikan Beth (Elizabeth Banks) sedang asyik bersolo seks di bak mandinya. Alamak …

NOT ANOTHER TEEN MOVIE (2001)


 

Janey Briggs jadi karakter utama film parodi yang mengumpulkan semua adegan film-remaja selama dua dekade terakhir ini. Yang bikin heboh? Jelas adegan vibrator yang sedang beraksi sementara seluruh orang rumah hadir di samping tempat tidur. Aduh!

THE TO DO LIST (2013)


Brandi Klark adalah juara sekolah, sayangnya bukan ‘juara di ranjang’. Bisa ditebak si kutu buku ini pun punya sederet fantasi seks liar yang bernafsu ingin diwujudkannya. Aksi fantasi seks pun berlangsung hebat dan menggelikan.

HALL PASS (2011)


Apa yang akan dilakukan jika pasangan sedang tak ingin bercinta? Tangan Fred Searing pun beraksi meski mengambil lokasi di jok mobil. Sepasang pria dan wanita pun jadi saksi yang sialnya adalah sepasang polisi yang sedang patrol!

DATE (2010)


Ethan Tremblay tak bisa tidur sebelum Mr.P-nya beraksi sendirian. Meski itu tidur di mobil bareng sang konco, Ethan tetap nekat berseks-solo yang konyolnya diikuti anjing peliharaannya. Oh lala!


Mana solo seks yang menurut kamu paling kocak???

0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media