loading...
Home » , , » Remaja Mankini Muncul di Sekolah

Remaja Mankini Muncul di Sekolah

Borat Wannabe


Remaja Mankini Muncul di Sekolah - Ya, seorang remaja muncul di sekolahnya dengan memakai mankini berwarna merah muda. Berani atau nekat?

Mankini? Mankini adalah pakaian renang berbahan tipis dengan pola yang ramping. Masih belum ngeh juga, jika pernah menonton film Borat, nah, karakter utamanya yang slengean tersebut memakai baju seperti swimsuit warna hijau. Itulah mankini!

Masalahnya, remaja pria yang tak disebut namanya ini (tentu!), memakainya ke Lipson Co-operative Academy di Plymouth. Alhasil, pihak sekolah mengirimkannya pulang ke rumah.

Sang kepala sekolah, Steve Baker, menilai kalau ‘pakaian’ yang dikenakan si remaja sangatlah tidak pantas karena bagian-bagian anatomi yang tak pantas. Memang ada acara penggalangan dana untuk kanker payudara, tapi mankini warna pink yang dipakai si remaja jelas salah tempat!


Kesalahan Kecil
“Kami sebenarnya tak ingin membuyarkan keriaan acara amal tersebut, tapi para siswa harus tahu batasan kesopanan karena itu jadi tanda menghormati sesama,” jelas Baker. “Itu bukan kesalahan besar, itu hanyalah kesalahan saja.”

Mungkin Ini Saatnya Melepaskan Lelahnya Mata Dengan Bikini
Disamping poin itu, Kepala Sekolah Baker senang dan bangga karena sekolahnya berhasil mengumpulkan dana amal sebesar 1000 poundsterling!


Hmmm, mungkin kalau si remaja pink mankini tak disuruh pulang, bisa jadi makin lebih besar nominalnya ... Hahaha!!!

0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media