loading...
Home » , , , , » Tarian Burlesque yang Mematikan

Tarian Burlesque yang Mematikan

Relax Please..


Tarian Burlesque yang Mematikan - Tarian erotis atau seksi aujubile akan terasa cheap jika tak berkonsep. Tanpa konsep, segala sesuatu akan terasa basi dan ya, mainstream.

Itulah kenapa Burlesque jadi sajian tontonan tari yang tak mainstream dan amat sangat memanjakan mata. ‘Amat sangat memanjakan mata’ dalam artian menggugah sensasi erotis yang megah dan kadang konyol.

Burlesque sendiri berasal dari kata Italia, burlesco, yang berarti becanda, konyol dan ejekan. Arti tersebut lalu tumpeng-tindih dengan warna karikatur, parodi dalam tiap pertunjukannya. Ini disajikan selama era Victorian.

Itulah kenapa ciri burlesque ada pada koreografi yang nakal dan menggoda. Sedikit berbeda jauh dengan pole dance dan varian tari lainnya.

Mau bukti?

Sexy Teacher
Lupakan sosok Cameron Diaz via Bad Teacher. Mengingat guru error yang diseksi-seksikan, jatuhnya jadi berlebihan. Kenapa tak langsung sexy teacher saja? Beres kan?


Hoop Dance
Burlesque yang tak terlalu burlesque pun ada. Seperti tampilan koreografi yang dilakoni Katie Sunshine ini. Pakai hula hop, jadilah sebuah tarian inspirasi sempurna dari burlesque. Unik! 


Gothic Beauty
Segala sesuatu yang dark cenderung misterius dan bisa bikin merinding. Tarian campuran burlesque dan pole dance dari Nikita Klosewood ini jadi buktinya. Gothic beauty? Untung yang goyang bukan gadis cantik misterius yang suka minta 200 tusuk sate.


Latin Hip
Kehebatan goyangan burlesque rasa latin memang beda dengan yang lainnya. Lihat saja, grup Dance a GoGo ini. Mereka cukup goyang sedikit saja, langsung terasa sensasinya … Eh!


Tasty Chef
Bagaimana jika yang memasak menu makan malam Anda malam ini adalah seorang perempuan cantik nan seksi? Ah, pilihan memang berat: habiskan makan malam dulu atau ...



 Lebih hebat mana, Christina Aguilera atau sederet penari burlesque di atas???

0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media