loading...
Home » , » Item Wajib Saat Berkendara

Item Wajib Saat Berkendara

Biar Nyaman, Aman Dan Tampil Maksimal


Item Wajib Saat Berkendara - Punya rencana berpelesir menggunakan roda dua dalam waktu dekat ini? Jika ya, ada beberapa item yang sejatinya wajib Anda pakai untuk menunjang keamanan dan kenyamanan. Apa saja barang-barang itu?


Sarung Tangan


Agar terhindar dari paparan sinar matahari dan debu, serta mencegah tangan agar tak kapalan! Ya, itulah fungsi dasar dari sarung tangan. Bingung memilik sarung tangan yang cocok untuk berkendara? Gunakan saja yang berbahan kulit rusa, seperti yang kerap dipakai oleh alm. James Dean.

Kacamata Hitam


Untuk menyempurnakan petualangan, barang yang juga wajib Anda pakai adalah kacamata hitam. Pada saat siang hari, tentunya. Anda bisa mengenakan kacamata Persol yang sering dipakai Steve McQueen dalam film-nya. Kacamata tersebut dibuat dengan bahan berkualitas dan bisa dilipat.

Helm


Di negara mana pun, menggunakan helm saat berkendara wajib hukumnya. Tentu saja untuk mengamankan kepala dari benturan jika terjadi kecelakaan. Bila Anda ingin tampil fashionable, memakai helm merek Biltwell, Bell, atau Ruby Castel bisa jadi pilihan tepat.

Jaket


Item selanjutnya yang juga wajib tersemat di tubuh saat berkendara adalah jaket. Untuk menunjang penampilan, Anda bisa gunakan jaket besutan Barbour, produsen jaket berkualitas asal Inggris. Demikian dilansir Gentleman’s Journal.

Sepatu


Sepatu merupakan barang terakhir yang perlu Anda pakai saat menunggangi sepeda motor. Jenis yang kami rekomendasikan adalah boots keluaran R. Soles. Dengan memakainya, jangan heran bila Anda akan jadi pusat perhatian kaum hawa.


Oh ya, sederet item di atas akan sangat cocok digunakan bila Anda menunggangi motor klasik semisal café racer. Bila kebetulan motor Anda berjenis lain, tinggal sesuaikan saja tipe barangnya.

0 Comment:

Post a Comment

Share on Social Media